Sukses


Liga Italia: Alvaro Morata Minta Juventus Menaruh Perhatian Lebih untuk 2 Striker Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengakui timnya harus mewaspadai dua striker Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, ketika kedua tim bertanding dalam derby d'Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Menurut Morata, Martinez dan Lukaku punya potensi besar untuk membuat Bianconeri merana.

Derby d'Italia menjadi pertandingan yang akan mendapatkan sorotan paling besar dalam giornata 18 Serie A. Juventus akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi rivalnya, Inter Milan.

Bagi Juventus yang berstatus sebagai tim tamu, laga ini sangat krusial. Mereka saat ini cukup tertinggal dari persaingan merebut Scudetto karena berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A, sehingga butuh poin untuk kembali meramaikan persaingan.

Alvaro Morata menilai Juventus wajib mewaspadai dua striker utama Nerazzurri untuk bisa menang di Giuseppe Meazza.

"Mereka adalah dua pemain yang fantastis," ujar Morata kepada Sky Sports Italia.

2 dari 4 halaman

Penyerang Berbahaya

Menurut Alvaro Morata, baik Martinez maupun Lukaku memiliki kualitas yang luar biasa. Keduanya bisa menghadirkan ancaman yang nyata untuk Juventus dalam pertandingan ini.

"Lautaro bukan striker No. 9 biasa, sementara Lukaku adalah satu di antara striker terbaik dunia pada saat ini," ujar Morata.

"Kami akan mencoba menghentikan mereka meski itu tidak mudah. Lautaro adalah penyerang yang serbabisa, sementara Lukaku adalah tipikal penyerang yang meski Anda tahu apa yang akan ia lakukan, tapi Anda tidak bisa menghentikannya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Tukar Jersey

Morata juga mengaku punya satu keinginan dalam derbi kali ini. Ia ingin bertukar jersey dengan Lukaku setelah pertandingan.

"Saya tidak senang jika melihatnya mencetak gol di pertandingan ini karena ia pemain Inter. Namun, di sisi lain saya juga senang karena dia adalah pribadi yang baik," ujarnya.

"Saya ingin meminta bertukar jersey sebagai tanda mata dari pertandingan ini. Semoga ia tidak mengalami hari yang buruk." ujarnya.

Morata sendiri baru saja pulih dari cedera yang menimpanya. Ia kemungkinan besar bisa menjadi starter Juventus dalam laga ini.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/1/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer