Sukses


Liga Italia: Bahagianya Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Bola.com, Cagliari - Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat bahagia berada di AC Milan. Ibra menyebut telah mengalami banyak perubahan ketika memutuskan untuk kembali berseragam I Rossoneri.

Setelah pergi dari AC Milan pada Juli 2012 lalu, Ibrahimovic pulang ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2019. Menjalani periode kedua bersama Milan, Zlatan Ibrahimovic masih memberikan dampak positif.

Pada paruh musim lalu, pemain berusia 39 tahun tersebut berhasil mencetak 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Ibra, AC Milan finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A 2019/2020.

Memasuki musim ini, Zlatan Ibrahimovic semakin bertaji. Dengan usia yang hampir menyentuh kepala empat, mantan kapten Timnas Swedia itu sukses mengoleksi 13 gol dari 13 pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia mencetak dua gol kemenangan AC Milan atas Cagliari pada laga pekan ke-18 Serie A di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. Sepasang gol Zlatan Ibrahimovic tercipta pada menit ketujuh dan 52'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Banyak Berubah

Zlatan Ibrahimovic mengaku merasa banyak berubah dan bahagia ketika kembali ke AC Milan. Ibrahimovic pun mengindikasikan ingin memperpanjang kontraknya besama Il Diavolo Rosso.

Saat ini, durasi kerja Ibra bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni 2021. Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic menyerahkan keputusan akhir terkait durasi kerjanya kepada Direktur Teknik AC Milan, Paulo Maldini.

"Kontrak saya tergantung pada Paolo (Maldin). Saya sangat senang di Milan. Kembali ke Milan telah banyak mengubah saya. Saya sangat bahagia," ujar Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Sambut Mario Mandzukic

AC Milan santer disebut akan segera merampungkan transfer Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu sudah menjalani tes medis pada Senin (18/1/2021), dan akan menandatangani kontrak bersama Milan pada Selasa (19/1/2021).

Zlatan Ibrahimovic mengaku senang Mandzukic akan berseragam AC Milan. Mantan penyerang Barcelona itu pun yakin bakal membentuk duet menakutkan bersama Mandzukic.

"Saya senang, sekarang kami kami punya dua orang yang menakutkan bagi lawan-lawan kami," kata Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer