Sukses


Starting XI Terbaik Liga Italia Pekan ke-18: Kembalinya Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Ditandai dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, Liga Italia Serie A telah memasuki pekan ke-18. Striker AC Milan itu juga masuk starting XI berkat penampilan impresifnya.

AC Milan menang 2-0 kala bertamu ke markas Cagliari. Tim berjulukan Rossoneri itu diterpa masalah berat karena tujuh pemainnya tak bisa tampil, termasuk Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang positif COVID-19.

Namun, kehadiran Zlatan Ibrahimovic menjadi berkah buat AC Milan. Padahal, ia juga baru menyelesaikan masa isolasi mandiri usai terpapar virus corona.

Zlatan Ibrahimovic memberikan sumbangsih nyata dengan mencetak satu gol ke gawang Cagliari. Itu adalah torehan pertamanya setelah terakhir kali mencatatkan brace kala menghadapi Napoli.

Namun, pemain terbaik minggu ini dan memimpin starting XI trbaik Serie A Minggu Ini adalah Lorenzo Insigne dari Napoli (9.2). Ia mencetak dua gol dan memberikan assist dalam kemenangan timnya yang dominan 6-0 melawan Fiorentina.

Menemani Insigne dan Zlatan Ibrahimovic adalah striker Crotone, Simeon Nwankwo (9.0), yang juga mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist melawan Benevento kali ini. Berikut ini selengkapnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Starting XI Terbaik Pekan 18 Serie A

Kiper: Handanovic - Inter Milan (7,6)

Bek kanan: Lazzari - Lazio (8,1)

Bek tengah: Bastoni - Inter Milan (8,0)

Bek tengah: Bremer - Torini (8,3)

Bek kiri: Djimisti - Atalanta (7,6)

Gelandang kanan: Badelj - Genoa (8,1)

Gelandang tengah: Barella - Inter Milan(8,2)

Gelandang kiri: Luis Alberto - Lazio (9,0)

Penyerang sayap kanan: Nwankwo - Crotone (9,0)

Penyerang tengah: Ibrahimovic - AC Milan (8,7)

Penyerang sayap kiri: Insigne - Napoli (9,2)

 

Sumber: Football Critic

Video Populer

Foto Populer