Sukses


Liga Italia: AC Milan Diobok-obok Atalanta, Zlatan Ibrahimovic Sasar Inter Milan sebagai Pelampiasan Balas Dendam

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic ingin cepat melupakan kekalahan memalukan AC Milan dari Atalanta. Bomber veteran itu membidik Inter Milan sebagai pelampiasan balas dendam.

AC Milan diobok-obok oleh Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2020/2021 di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Armada Stefano Pioli itu dipermak tiga gol tanpa balas.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi AC Milan di Serie A. Sebelumnya, tim berjulukan Rossoneri itu tumbang 1-3 di tangan Juventus pada pekan ke-16.

"Kami harus menebus kekalahan kami," kata Zlatan Ibrahimovic dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

AC Milan akan menantang Inter Milan pada babak perempat final Coppa Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

"Kami memiliki kesempatan untuk menebus kekalahan kami dalam beberapa hari kemudian melawan Inter Milan. Laga itu akan menjadi pertandingan yang bagus," ucap pemain berusia 39 tahun ini.

Posisi AC Milan di klasemen sementara belum berubah. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan 43 poin dari 19 pertandingan, unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Inter Milan.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Terdekat AC Milan

Coppa Italia

Babak Perempat Final

27 Januari 2021

Inter Milan Vs AC Milan

Giuseppe Meazza

Serie A

Pekan ke-20

30 Januari 2021

Bologna Vs AC Milan

Stadio Renato Dell'Ara

 

Sumber: Sky Sport Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer