Sukses


VIDEO: 4 Gol Kemenangan Bayern Munchen atas Schalke di Bundesliga, Cek Torehan Sensasional David Alaba

Bola.com, Gelsenkirchen - Bayern Munchen meraih kemenangan 4-0 atas Schalke pada pekan ke-18 Bundesliga 2020/2021 di Veltins Arena, Minggu (24/1/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Thomas Muller menorehkan dua gol, tetapi David Alaba menorehkan gol sensasional.

Gol pertama Bayern Munchen juga dicetak Muller pada menit ke-33. Bola hasil umpan lambung Joshua Kimmich disambut Thomas Muller dengan tandukan kepala. Muller, yang berada di dalam kotak penalti lawan, tidak terkawal. Bola hasil tandukannya tidak dapat dihalau kiper Schalke, Ralf Fahrmann.

Kimmich kembali menjadi penentu gol Bayern dengan umpannya. Kali ini, bola hasil umpan lambung disambut striker Robert Lewandowski. Bintang asal Polandia tersebut mengontrol bola dan berhasil menciptakan gol pada menit ke-54 meski mendapat pengawalan ketat dari bek Ozan Kabak.

Gol ketiga FC Hollywood ditorehkan kembali oleh Muller. Kimmich kembali menyumbang assist melalui tendangan bebas. Bola hasil umpannya tersebut disambut Muller kembali dengan tandukan kepala pada menit ke-88.

Gol keempat tim tamu dicetak David Alaba. Torehan pemain asal Kanada tersebut sensasional. Bek tengah Bayern Munchen tersebut menembakkan bola dari jarak jauh. Bola hasil tembakan kerasnya membentur tanah tetapi tidak bisa dihalau kiper Schalke, Ralf Fahrmann.

Seperti apa gol-gol Bayern Munchen ke gawang Schalke? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas dan sekaligus cek juga torehan sensasional dari David Alaba.

Video Populer

Foto Populer