Sukses


Respons Usai Dikandaskan Inter Milan, Stefano Pioli: AC Milan Kalah Gara-gara Kartu Merah Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kalahkan AC Milan pada laga penuh drama dengan tajuk Derby della Madonnina di perempat final Coppa Italia 2020/2021, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Sebelumnya AC Milan unggul terlebih dahulu menit ke-31 lewat Zlatan Ibrahimovic.

Namun pemain asal Swedia itu mendapat kartu merah menit ke-58 setelah melanggar bek Inter Milan, Aleksandr Kolarov. Usai momen ini, I Nerazzurri bisa mendominasi pertandingan.

Inter Milan menyamakan kedudukan menit ke-71 berkat penalti Romelu Lukaku sebelum akhirnya Christian Eriksen mencetak gol kemenangan via tendangan bebas.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyadari gara-gara dua kartu kuning yang didapat Zlatan Ibrahimovic, timnya harus menelan kekalahan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang, satu-satunya perbedaan adalah ketika satu pemain (Zlatan Ibrahimovic) kami keluar lapangan. Jika 11 lawan 11, itu terbuka untuk hasil apa pun dan kami sedang unggul 1-0," Stefano Pioli menuturkan.

Ketika ditanya apakah Zlatan Ibrahimovic telah merusak kemenangan yang seharusnya didapat AC Milan, Stefano Pioli menjawab: "Dia mendapat kartu kuning kedua atas usahanya untukn membantu tim."

"Sebenarnya ia bisa saja lebih santai. Tapi itu terjadi," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kecewa

Kandasnya AC Milan dari Inter Milan pada ajang Coppa Italia membuat Stefano Pioli kecewa. Karena menurutnya I Rossoneri sangat ingin menjadi juara pada ajang ini.

"Sangat mengecewakan kami harus tersingkir (dari Coppa Italia), karena kami menganggap serius kompetisi ini," Pioli menuturkan.

"Penampilan tim menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat yang bisa bertahan dengan baik. Tapi kehilangan seorang pemain membuatnya jauh lebih sulit," lanjutnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer