Sukses


Hinaan Zlatan Ibrahimovic yang Membuat Romelu Lukaku Emosi dan Marah Besar: Dasar Keledai

Bola.com, Jakarta - Laga penuh drama berlangsung pada Derby della Madonnina pada perempat final Coppa Italia 2020/2021. Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1.

AC Milan sejatinya sempat unggul 1-0 usai gol Zlatan Ibrahimovic. Titik balik pertandingan ini terjadi ketika pemain asal Swedia itu mendapat kartu kuning kedua menit ke-58 setelah melanggar bek Inter Milan, Aleksandr Kolarov.

Usai momen ini, I Nerazzurri bisa mendominasi pertandingan. Inter Milan menyamakan kedudukan menit ke-71 berkat penalti Romelu Lukaku sebelum akhirnya Christian Eriksen mencetak gol kemenangan via tendangan bebas.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu kuning pertama setelah ribut dengan Romelu Lukaku pada akhir babak pertama. Kala itu keduanya bersitegang sampai beradu kepala.

Mengutip beberapa media internasional, Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan kata-kata yang memanaskan kuping Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu pun balik menyerang Ibrahimovic.

Lantas seperti apa perang kata-kata antara kedua pemain ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 3 halaman

Keledai Kecil

Mengutip Tuttomercatoweb, awalnya Zlatan Ibrahimovic menghina Romelu Lukaku dengan kata-kata keledai kecil. "Lakukan voodoo sana, Anda keledai kecil," kata pemain yang pernah memperkuat Inter Milan itu.

Lalu mengutip sportbible, Zlatan Ibrahimovic turut menyinggung ibu dari Romelu Lukaku. Tentu pemain berusia 27 tahun itu tidak tinggal diam dan balas menyerang Ibrahimovic dengan kata-kata kasar untuknya dan istrinya.

"Berani Anda berbicara mengenai ibu saya," kata Romelu Lukaku. Akibat kejadian ini, kedua pemain sama-sama mendapat kartu kuning.

Dan di babak kedua, Ibrahimovic harus membayar mahal telah memprovokasi Lukaku pada babak pertama. Karena ia diusir ke luar lapangan setelah mendapat dua kartu kuning.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui apa yang terjadi pada babak pertama terhadap Ibrahimovic memengaruhi apa yang terjadi di babak kedua.

"Situasinya berpengaruh, karena kartu kuning pertama kemudian mengarah ke yang kedua. Mereka adalah dua orang dewasa, mereka mengatakan sesuatu kepada satu sama lain, saya tidak tahu apa. Itu terjadi, kita harus melihat ke depan," Pioli menuturkan.

 

Sumber: Sportbible, Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer