Sukses


Transkrip Hinaan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, Penuh Kata-kata Kasar dan Tidak untuk Ditiru

Bola.com, Jakarta - Selalu ada cerita di balik Derby della Madonnina. Terbaru pada perempat final Coppa Italia 2020/2021 yang mempertemukan AC Milan versus Inter Milan, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan ini, diwarnai pertengkaran antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Dua striker papan atas ini saling adu mulut ketika waktu pertandingan di babak pertama berjalan sekitar 44 menit. Dari beberapa rekaman dan konfirmasi media internasional, Ibrahimovic jadi sosok yang memprovokasi terlebih dahulu Lukaku.

Tentu saja Romelu Lukaku tidak terima dan balik mengonfrontasi Zlatan Ibrahimovic. Situasi sempat memanas. Kabarnya Lukaku merasa terhina oleh komentar rivalnya tersebut.

Wasit Paolo Valeri sendiri menghukum kedua pemain ini dengan kartu kuning, tapi itu belum cukup untuk menghentikan pertengkaran. Lalu ketika babak pertama berakhir, Zlatan Ibrahimovic cepat-cepat meninggalkan lapangan.

Romelu Lukaku berusaha mengejarnya, untung ditahan rekan-rekannya. Yang patut jadi catatan, pemain asal Belgia itu termasuk sosok yang jarang emosi. Jika sampai terlecut emosinya, maka provokasi Zlatan Ibrahimovic memang sudah keterlaluan.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui transkrip saling hina antara kedua pemain ini.

2 dari 3 halaman

Transkrip Hinaan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic: "Kamu itu cuma seekor keledai!"

Romelu Lukaku: "Ayo kita ribut di arena kau si*lan, kita akan lihat siapa yang menang."

Zlatan Ibrahimovic: "Telepon ibumu, lakukan voodo si*lan!"

Romelu Lukaku: "Pers*tan kau dan istri. Kamu ingin berbicara dengan ibuku, dasar si*lan. Aku akan menembak tepat di kepalamu."

 

Ket: Beberapa kata-kata disensor karena terlalu kasar

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer