Sukses


Hasil Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Ukir Rekor, AC Milan Ngamuk Libas Crotone

Bola.com, Milan - AC Milan kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia setelah melibas tim juru kunci, Crotone, dengan skor telak 4-0, di Stadion San Siro, Minggu (7/2/2021). 

Pada pertandingan tersebut, AC Milan memang sangat diunggulkan. Kedua tim bagaikan bumi dan langit, karena posisi di klasemen yang terpaut sangat lebar. 

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh sang striker Zlatan Ibrahimovic. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Ante Rebic. 

Bagi Ibrahimovic, tambahan dua gol itu membuatnya mengukir rekor baru. Pemain asal Swedia itu telah menembus gol ke-500 di level klub, tepatnya 501. 

Adapun AC Milan juga mendapat tambahan tiga poin yang sangat penting. Kemenangan itu membawa AC Milan kembali ke puncak klasemen Serie A, yang pada sehari sebelumnya diambil alih oleh Inter Milan. Kini, Rossoneri mengantongi nilai 49, unggul dua poin atas Inter Milan. 

Pertandingan berjalan menarik sejak awal. Bertekad ingin menang, AC Milan langsung tancap gas. Mereka intensif menusuk ke daerah pertahanan Crotone. 

Franck Kessie hampir membawa AC Milan unggul, tapi upayanya masih bisa dihentikan bek Crotone. Berikutnya Zlatan juga memperoleh peluang dari tendangan bebas, tapi belum menemui sasaran. 

Kebuntuan pada babak pertama baru terpecahkan pada menit ke-30. Zlatan  Ibrahimovic berhasil membobol gawang Crotone setelah mendapat umpan dari Rafael Leao. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan ini bertahan hingga halftime

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Dominasi AC Milan pada babak kedua benar-benar tak terbantahkan. Rossoneri berhasil menambah pundi-pundi golnya, tiga sekaligus. 

Zlatan Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Lima menit berselang giliran Ante Rebic yang membuat gawang Crotone bergetar dengan sundulannya, menyambut sepak pojok. 

Tim tamu makin tak berkutik. Gawang mereka akhirnya sekali lagi bobol, kali ini kembali melalui Rebic, hanya semenit berselang. 

Artinya, Rebic berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Crotone dalam tempo dua menit. Skor telak 4-0 itu bertahan hingga babak kedua berakhir.  

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1)

Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Soualiho Meite, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

 

Crotone (3-5-2)

Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto; Andrea Rispoli, Niccolo Zanellato, Ahmad Benali, Milos Vulic, Pedro Pereira; Adam Ounas, Samuel Di Carmine.

Video Populer

Foto Populer