Sukses


Kalah dari Porto, Federico Chiesa Memastikan Juventus Bakal Berbeda di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Porto - Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Porto dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021). Pemain muda Juventus, Federico Chiesa, menegaskan Bianconeri akan menjadi yang sangat berbeda ketika menjamu Porto di Juventus Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada 10 Maret 2021 dini hari WIB mendatang.

Juventus harus terkejut dua kali dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Gawang Wojciech Szczesny harus dua kali bobol pada awal setiap babak.

Mehdi Taremi membawa Porto unggul saat laga baru berjalan dua menit, di mana kemudian Moussa Marega menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-46.

Juventus baru berhasil membalas lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-82. Sayangnya, Juventus tidak bisa menambah lagi gol dalam laga tersebut dan pulang dengan kekalahan 1-2.

Kendati kalah dalam pertemuan pertama ini, Federico Chiesa menegaskan bahwa Juventus akan menjadi tim yang sangat berbeda ketika menjamu Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, terutama dengan keberhasilan meraih gol tandang yang dicetaknya di Estadio do Dragao.

"Cara kami tampil dalam pertandingan ini dengan cepat membuat kami menghadapi perjuangan yang berat. Ketika Anda tidak konsentrasi penuh di Liga Champions, itu bisa membuat Anda terhukum," ujar Chiesa kepada Sky Sport Italia.

"Kami berhasil mencetak gol tandang, itu yang memberikan kekuatan untuk leg kedua. Satu hal yang pasti, pertandingan nanti akan sangat berbeda," tegas penyerang Juventus itu.

Video

2 dari 2 halaman

Juventus Akan Berbeda

Federico Chiesa mengaku baru pertama kali menjalani fase knockout Liga Champions, dan pengalaman ini dilaluinya dengan ketegangan. Namun, Chiesa yakin pada leg kedua nanti, Juventus akan memperlihatkan permainan yang berbeda demi bisa melangkah ke perempat final.

"Ini adalah fase gugur Liga Champions pertama buat saya. Jadi saya tidak tahu seperti apa biasanya. Kami hanya merasa tegang sejak awal pertandingan dan sudah mempersulit diri sendiri sejak awal," ujar Chiesa.

"Pada leg kedua, kami akan menjadi Juventus yang sangat berbeda. Jika kami ingin lolos ke babak selanjutnya, kami harus memperlihatkan sesuatu yang sangat berbeda," tegasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer