Sukses


VIDEO: Melihat Gol Keren Erling Haaland Saat Borussia Dortmund Kalahkan Schalke 4-0

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan Bundesliga pekan 22, pada Sabtu (20/2/2021.) Dalam laga tersebut, Erling Haaland berhasil menunjukan kelasnya lewat gol istimewa.

Borussia Dortmund sebenarnya telah tampil menyerang sejak babak pertama berlangsungnya pertandingan, duet Erling Haaland dan Jadon Sancho tidak berhenti untuk menggeber lini belakang Schalke.

Namun, upaya dari Borussia Dortmund sejak 30 menit pertama belum berbuah gol. Sebaliknya, Schalke juga belum bisa mencetak peluang ke Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund baru bisa mencetak gol pertamanya lewat aksi dari Jadon Sancho. Saat itu tendangan keras Jadon Sancho tidak mampu dihalau oleh kiper Schalke. Borussia Dortmund unggul sementara 1-0 atas Schalke.

Tidak butuh waktu lama, kali ini giliran Erling Haaland yang mencetak gol di menit ke-45. Lewat umpan dari Jadon Sancho, Erling Haaland berhasil mencetak gol salto ke gawang Schalke. Borussia Dortmund Unggul 2-0. Skor tersebut berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Borussia Dortmund tidak menurunkan intensitas serangan. Mereka terus menekan lini belakang Schalke hingga pertandingan berkahir.

Borussia Dortmund berhasil mencetak gol ketiga lewat Raphael Guerreiro di menit ke-60. Umpan dari Marco Reus berhasil dimanfaatkan dengan baik dari Raphael Gurreiro.

Schalke sebenarnya sempat memiliki peluang, namun sayang tendangan dari Serdar masih mengenai mistar gawang.

Erling Haaland lagi-lagi mencetak gol penutup untuk Borussia Dortmund di menit ke-79. Dengan gol tersebut, Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke di Bundesliga pekan 22 musim ini.

Video Populer

Foto Populer