Sukses


Liga Italia: Inter Milan Punya Cara Bikin Zlatan Ibrahimovic Mati Kutu, Ampuh Gak Nih?

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah memiliki rencana untuk membuat Zlatan Ibrahimovic tak berdaya. Conte menegaskan cara menghentikan Ibrahimovic adalah tampil kompak dan mengurangi kesalahan dalam pertandingan.

Inter Milan akan menantang AC Milan pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2020/2021 di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Laga ini sangat krusial buat kedua tim yang sama-sama mengincar poin sempurna.

Demi mengincar kemenangan, Inter Milan harus menaruh perhatian ekstra kepada Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic kerap menjadi momok buat Inter saat berjumpa AC Milan pada pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

"Cara Anda mengatasinya adalah dengan bekerja sebagai tim dan mencoba mengurangi kesalahan seminimal mungkin. Dia adalah pemain yang bekerja sangat baik untuk AC Milan," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/2/2021).

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-10 buat Zlatan Ibrahimovic melawan Inter Milan di Serie A. Ibrahimovic tercatat sudah mencetak delapan gol ke gawang Inter, yang tiga di antaranya dibukukan dalam dua pertemuan terakhir pada laga Serie A.

"Dia mencetak gol pada laga derbi sebelumnya, akan tetapi ini tidak berarti dia akan melakukannya lagi. Hal terpenting bagi kami adalah memberikan yang terbaik dan memenangi derbi ini," tegas Conte.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tampil Menggila

Perhatian khusus yang diterapkan Inter Milan pada Zlatan Ibrahimovic tak terkesan berlebihan. Pemain asal Swedia itu memang sedang memiliki masa-masa mengesankan bersama AC Milan di Serie A 2020/2021.

Ibrahimovic merupakan ujung tombak Milan musim ini. Meskipun sudah berusia 39 tahun, namun Ibrahimovic masih menunjukkan performa konsisten di depan gawang lawan.

Dalam 12 laga yang sudah dimainkan musim ini di Serie A, Ibrahimovic sukses mencetak 14 gol. Catatan mengesankan itu membuat Milan wajar bila menggantungkan harapan pada Ibrahimovic pada laga nanti.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer