Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Berharap Gesekan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku Tidak Terulang di Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap insiden gesekan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku tak terulang pada pertandingan melawan Inter Milan dalam pekan ke-23 Serie A 2020/2021, Minggu (21/2/2021). Pioli mengharapkan pertandingan bertajuk Derby della Madonnina berlangsung sportif.

Pertandingan yang akan berlangsung di San Siro nanti menjadi pertemuan pertama antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku setelah insiden di Coppa Italia pada 27 Januari 2021.

Zlatan Ibrahimovic diketahui mengeluarkan kata-kata hinaan kepada Romelu Lukaku. Mendapatkan perlakuan tersebut, Lukaku tak tinggal diam dan langsung menghampiri Ibrahimovic. Bahkan, keduanya terlibat adu argumen hingga sedikit melakukan kontak fisik.

Namun, keduanya saat itu hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Meskipun belakangan, Ibrahimovic dan Lukaku mendapatkan sanksi larangan satu pertandingan dari Jaksa Penuntut Federal Sepak Bola Italia.

"Akan lebih baik jika apa yang terjadi pada derbi terakhir tidak terulang. Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda dan akan ada pertempuran yang normal terjadi pada setiap pertandingan," kata Pioli seperti dikutip situs resmi klub.

"Saling menghormati dan sportivitas yang besar harus ditampilkan dalam laga nanti," tegas Pioli.

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku punya peran penting di tim masing-masing. Ibrahimovic sejauh ini sudah mencetak 14 gol dalam 12 laga bersama AC Milan di Serie A 2020/2021, sedangkan Lukaku sukses mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan untuk Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Adu Tajam dalam Laga Derbi

Pertandingan ini menjadi pertemuan kesembilan untuk Zlatan Ibrahimovic melawan Inter Milan di semua ajang. Ibrahimovic sukses menjebol gawang Inter Milan sebanyak delapan gol bersama Milan.

Adapun buat Romelu Lukaku, laga ini menjadi pertemuan kelima dengan AC Milan. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak tiga gol untuk Inter Milan.

Selain kedua nama tersebut, pertandingan ini juga tak bisa dipisahkan dengan kehadiran pemain lainnya. Hal itulah yang membuat pertandingan AC Milan melawan Inter Milan bakal berlangsung sengit dan panas sepanjang laga.

Sumber: AC Milan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer