Sukses


Berduet pada Festival Musik Bulan Depan, Eks Inter Milan: Suara Ibrahimovic Buruk Sekali

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan bernyanyi di festival musik Italia bersama pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Sosok yang pernah bermain untuk Inter Milan itu mengatakan bahwa duetnya nanti bakal bikin orang tertawa karena Ibra disebutnya memiliki suara yang tidak enak.

Keduanya bakal berduet di sebuah acara festival musik di Italia bernama Sanremo Music Festival. acara musik paling populer di Italia dan telah diadakan setiap tahun sejak 1951.

Berbicara kepada Sky Italia, Sinisa Mihajlovic mengakui, "Dua hal yang paling tidak saya lakukan dengan baik adalah menyanyi dan menari. Ibra juga penyanyi yang buruk. Setidaknya kita akan membuat orang tertawa."

Festival tahun ini berlangsung antara 2-6 Maret dan akan disiarkan di televisi. Zlatan Ibrahimovic akan melakukan perjalanan ke acara tersebut dengan helikopter untuk memastikan semuanya tak mengganggu rutinitasnya sebagai pesepak bola AC Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Rekan Baik Ibrahimovic

Ibrahimovic dan Mihajlovic telah berteman selama bertahun-tahun dan pelatih asal Serbia itu sebelumnya melatih Ibra di Inter Milan.

Pria 51 tahun itu meninggalkan posisinya sebagai asisten manajer Roberto Mancini pada 2008 untuk menjadi pelatih Bologna. Dia telah melatih Fiorentina, Sampdoria dan AC Milan serta tim nasional Serbia.

Mihajlovic kembali ke Bologna pada Januari 2019 dan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic sebelum kembali ke San Siro.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer