Sukses


Liga Italia: Detik-Detik Romelu Lukaku Ejek Zlatan Ibrahimovic Pasca-Bobol Gawang AC Milan, Masih Kesel Nih

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, berhasil mencetak satu gol saat timnya bersua AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A. Selepas mencetak gol, Lukaku tertangkap kamera meneriakkan sesuatu kepada Zlatan Ibrahimovic.

Inter tampil perkasa saat berhadapan dengan Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. I Nerazzurri tampil kukuh di belakang dan tajam di depan.

Inter Milan pun akhirnya berhasil membungkam I Rossoneri tiga gol tanpa balas. Dua gol I Nerrazurri dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-5 dan 57'.

Sementara itu, satu gol sisanya dihasilkan oleh Lukaku. Striker Timnas Belgia itu menjebol gawang AC Milan pada menit ke-66. Ketika itu, dia berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Romelu Lukaku kemudian melakukan selebrasi di pojok lapangan. Saat itulah dia terdengar meneriakkan sesuatu.

Menurut jurnalis The Guardian dan FourFourTwo, Emanuel Rosu, via Twitter, Lukaku kemungkinan besar meneriakkan kata 'Dio, diooo!' Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, dia meneriakkan kata 'Tuhan'.

"Saya mendengarkan lagi dan lagi, bisa menjadi "Io", yang diterjemahkan sebagai "saya", bisa menjadi 'Dio', yang diterjemahkan sebagai Tuhan. Jelas ditujukan kepada Zlatan Ibrahimovic dengan cara apa pun. Zlatan sebelumnya mengatakan dirinya adalah "Tuhan" Milan, jadi salah satu dari dua di atas akan masuk akal," tulis Rosu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Perseteruan Lukaku dan Ibrahimovic

Sebelumnya Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic memang sempat terlibat perselisihan. Hal itu terjadi saat AC Milan dan Inter Milan bersua pada Januari 2021 di ajang Coppa Italia.

Keduanya saat itu terlibat perang mulut. Bahkan, bisa saja keduanya baku hantam jika tidak dipisahkan pemain lain.

Lukaku sangat marah kepada Ibrahimovic, karena eks rekan setimnya di Manchester United itu disebut melontarkan kata-kata rasialis kepadanya. Pemain asal Swedia itu juga menyinggung ibu Romelu Lukaku.

Insiden itu jelas masih sangat membekas di benak sang striker. Maka dari itulah dia tampaknya berteriak kepada Ibrahimovic selepas mencetak gol.

Sementara itu, dengan golnya ke gawang AC Milan, Romelu Lukaku kini menorehkan 17 gol bagi Inter Milan di pentas Serie A. Dia kini menjadi top skore sementara liga, unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo dan tiga gol atas Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 22/2/2021)

Video Populer

Foto Populer