Sukses


Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Yuk Gabung Kickstox Saham Bola Midweek 1!

Bola.com, Jakarta - Battle Kickstox Saham Bola akan kembali hadir pada tengah pekan ini. Pertarungan yang menonjolkan analisis dan ketepatan investasi dalam permainan sepak bola ini akan digelar mulai Rabu (24/2/2021) pukul 03:00 WIB hingga berakhir pada 25 Februari 2021 pukul 05:00 WIB.

Pada Battle Kickstox Saham Bola kali ini, kalian bisa memainkan pertandingan yang dimainkan selama periode battle. Pada periode itu, selain tentunya pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ada juga pertandingan dari Liga Belanda Eredivisie dan dari La Liga.

Jadi ketika kalian memutuskan untuk joinBattle Kickstox Saham Bola Midweek 1 ini, kalian perlu melihat juga pertandingan dari dua liga itu. Karena siapa tahu pemain yang kalian investasikan dalam portofolio bisa membantu meningkatkan nilai investasi kalian secara keseluruhan.

Sebagai informasi, selain ada empat duel babak 16 besar Liga Champions, yakni Atletico Madrid vs Chelsea, Lazio vs Bayern Munchen, Atalanta vs Real Madrid, dan Borussia Monchengladbach vs Manchester City, ada juga laga Barcelona vs Elche di La Liga, serta Willem II vs ADO Den Haag dan FC Groningen vs Feyenoord dari Liga Belanda Eredivisie.

Bagaimana cara daftar dan join Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1 ini?

Video

2 dari 3 halaman

Cara Bergabung

Bagaimana cara mendaftarnya atau cara bermainnya? Masih sama seperti sebelumnya kok.

  1. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia.
  2. Klik di sini untuk mendaftar.
  3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun.
  4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya atau klik di sini.
  5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu.
  6. Klik Battles kemudian masuk Lobby.
  7. Pilih Midweek Battle Bola Prize #1 dan join.
  8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga-laga sesuai periode battle.
  9. Selamat berinvestasi!
3 dari 3 halaman

Hadiah Jutaan

Seperti sebelumnya, pada battle Kickstox Saham Bola Midweek 1 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Siapa yang bisa menang? Pemenang pada Battle ini adalah investor yang memiliki perubahan nilai investasi terbaik selama periode yang ditetapkan. Nantinya, pemenang akan dihubungi oleh pihak Kickstox dan Kapanlagi Youniverse untuk pengiriman hadiahnya maksimal 4 pekan setelah nam pemenang diumumkan.

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.com dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian!

Disadur dari: Bola.net (Afdholud Dzikry, published 23/2/2021)

Video Populer

Foto Populer