Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Taklukkan Lazio 4-1

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen tampil perkasa di Stadion Olimpico saat dijamu Lazio, Rabu dini hari (24/2/21). Juara bertahan Liga Champions itu menang telak 4-1.

Bayern Munchen datang ke Stadion Olimpico dengan skuat yang pas-pasan sebenarnya. Karena beberapa pemain penting seperti Thomas Muller, Benjamin Pavard dan Serge Gnabri harus absen akibat cedera. Namun Lazio yang tampil dengan skuat penuh justru tampil di bawah standar.

Babak pertama saja mereka sudah unggul 3-0. Dan gol pertama merupakan hasil blunder Mateo Musacchio pada menit ke-9. 

Berniat back pass, bola malah menuju kaki Lewandowski lalu melepaskan tembakan ke gawang Pepe Reina. Menit 24, Jamal Musiala turut menyumbangkan gol setelah tendangan mendatarnya masuk ke gawang Lazio. Bayern Munchen menutup babak pertama lewat keunggulan meyakinkan 3-0 setelah Leroy Sane mencetak gol menit ke-42.

Awal babak kedua, bek Lazio kembali buat blunder. Kali ini Francesco Acerbi yang melakukan gol bunuh diri menit 47. Dia salah antisipasi umpan silang Sane. Dua menit berselang, Joaquin Correa membawa I Biancocelesti memperkecil ketertinggalan. Tapi itu jadi satu-satunya gol Lazio pada laga ini.

Dengan hasil ini, langkah juara bertahan Bayern Munchen untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions menjadi sangat terbuka. Sedangkan Lazio butuh keajaiban untuk bisa lolos karena harus mencetak gol minimal 3 gol tanpa balas.

Video Populer

Foto Populer