Sukses


VIDEO: Melihat Lagi Gol-Gol Saat Juventus Dikalahkan Porto di Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Juventus akan menjalani leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan Porto pada Rabu dini hari nanti, (10/3/21). Pada partai yang akan digelar di Juventus Stadium itu, Cristiano Ronaldo wajib meraih kemenangan.

Pada leg pertama, Porto berhasil mengungguli Juventus dengan skor tipis 2-1. Masing-masing gol Porto dicetak oleh Mehdi Taremi dan Moussa Tarega. Sementara gol tunggal Juventus dilesakkan oleh Chiesa di ujung laga. Maka dari itu, hasil imbang apalagi kalah di leg kedua nanti, akan membuat Juventus terlempar dari Liga Champions musim ini.

Pada leg kedua nanti, Juventus minimal harus mencetak lebih dari 1 gol dan tanpa kebobolan jika harus kebobolan. Apabila kebobolan, maka Juve harus meraih defisit 2 gol atau lebih. Cristiano Ronaldo dan Morata akan menjadi tumpulan anak asuh Pirlo di lini depan. Modal kemenangan melawan Lazio akhir pekan lalu sudah cukup membuat Juve percaya diri nanti.

Pada leg pertama lalu, Porto tampil lebih menyerang sejak menit awal. Hal itu terbukt dengan keunggulan 2 gol Porto hingga menit ke-82. Gol Chiesa pada menit ke-82 tidak cukup membangkitkan semangat Juve dan harus menyudahi laga dengan kekalahan. Berikut ini adalah cuplikan pertandingan Porto Vs Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan Februari silam.

Video Populer

Foto Populer