Sukses


VIDEO: Gol-Gol dan Beragam Peluang yang Terjadi saat Bayern Munchen Taklukkan Lazio 2-1 di Liga Champions

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen, sang juara bertahan, masih sulit untuk ditaklukkan. Lazio kembali menelan kekalahan dari FC Hollywood saat bertemu dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Fussball Arena Munchen, Kamis (18/3/2021) dinihari WIB.

Kali ini, Lazio takluk 1-2 dari Bayern Munchen. Pada pertemuan pertama, pasukan Simone Inzaghi kalah 1-4 dari Thomas Mulller dan kawan-kawan.

Salah satu momen penting yang terjadi dalam pertandingan Bayern Munchen kontra Lazio yaitu gol penalti dari striker Robert Lewandowski. Penalti tersebut bisa terjadi karena gelandang pasukan Hansi Flick, Leon Goretzka, dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh striker Vedat Muriqi.

Insiden yang terjadi pada menit ke-30 tersebut sempat membuat para pemain Lazio melakukan protes kepada wasit. Bek Lazio, Francesco Acerbi, bahkan sampai diganjar kartu kuning oleh wasit, kemungkinan karena protes keras. Namun, wasit Istvan Kovacs, tetap kepada keputusannya yaitu penalti untuk Bayern.

Eksekusi penalti dilakukan Lewandowski. Bintang asal Polandia tersebut menendang bola ke pojok kanan bawah gawang. Kiper I Biancocelesti, Pepe Reina, salah dalam menebak arah datangnya bola. Reina justru melompat bergerak ke arah sebaliknya.

Gol tercatat tercipta pada menit ke-33. Lewandowski mengantarkan timnya unggul dengan agregat 5-1 atas Lazio.

Momen-momen apa lagi yang terjadi dalam laga kemenangan Bayern Munchen atas Lazio? Seperti apa gol-gol yang terjadi? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer