Sukses


VIDEO: 5 Gol Tak Terduga Bundesliga Pekan 26, Cek Torehan Pemain Hertha Berlin Saat Kalahkan Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta Memasuki Bundesliga pekan ke-24 kali ini, banyak torehan gol yang tidak terduga dari beberapa klub Bundesliga. Salah satunya datang dari pemain Hertha Berlin saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

Hertha Berlin berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (21/3/2021) memilik gol-gol indah yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya datang dari Deyovaiso Zeefuik. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-4. Tendangan percobaan dari luar kotak penalti tak disangka berhasil masuk ke gawang Bayer Leverkusen.

Tidak hanya itu, Herhta Berling berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-26. Kali ini aksi dari Matheus Cunha berhasil menggandakan kedudukan untuk Hertha Berlin.

Belum berhenti sampai disitu, Jhon Cordoba berhasil menambah keunggulan dari Hertha Berlin. Ia berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-33.

Berkat tiga gol tersebut, Hertha Berlin berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di Olympiastadion Berlin. Meskipun memiliki jarak yang cukup jauh dengan Bayer Leverkusen, Hertha Berlin mampu membuktikkan taringnya.

Gol dari Deyovaiso Zeefuik juga berhasil masuk kedalam salah satu 5 gol tidak terduga di Bundesliga pekan ini.

Berikut deretan gol tidak terduga di Bundesliga pekan 26, salah satunya berasal dari pemain Hertha Berlin saat menjamu Bayer Leverkusen.

Video Populer

Foto Populer