Sukses


VIDEO: Ada Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga, Ini 4 Pemain Muda yang Diprediksi Jadi Bintang Di Sepak Bola Dunia

Bola.com, Jakarta Deretan wonderkid yang berpotensi menjadi bintang sepak bola dunia dan mungkin meraih Ballon d'Or pada masa mendatang sudah menunggu giliran. Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga jadi nama terdepan untuk pemain muda  yang diramalkan akan menjadi superstar di kancah sepak bola dunia.

Jude Bellingham membuat langkah besar pada awal musim 2020/2021 lalu. Pada usia 17 tahun, dia keluar dari Inggris untuk bermain di Borussia Dortmund.

Pemain yang lahir pada 19 Juni 2003 ini langsung masuk tim utama Dortmund. Walau tidak bermain secara reguler, Bellingham mampu bersaing dengan nama top seperti Axel Witsel, Mahmou Dahoud, Emre Can, dan Thomas Delaney.

Ketika Anda melihat permainan Bellingham, sungguh luar biasa membayangkan dia baru berusia 17 tahun. Tingkat kematangan yang dia tawarkan di lini tengah, serta cara memahami sisi pertahanan serta penyerangan sungguh luar biasa.

Sejak meninggalkan pindah ke Borussia Dortmund dari Birmingham City dengan kesepakatan 30 juta pounds (Rp601 miliar), Bellingham terus berkembang.

Bellingham telah melakukan debut seniornya di Inggris, dan mengingat performanya sejauh ini, dapat dikatakan bahwa Jude bisa menjadi andalan timnas Inggris pada tahun-tahun yang akan datang.

Namun bukan hanya nama Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga yang digadang-gadang menjadi superstar di kancah sepak bola dunia. Berikut ini 4 pemain muda yang diprediksi jadi bintang di sepak bola dunia.

 

Video Populer

Foto Populer