Sukses


Liga Italia: Sah, Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - Fans AC Milan dipastikan bisa kembali melihat aksi Zlatan Ibrahimovic di San Siro musim depan. Striker asal Swedia itu resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. 

Zlatan Ibrahimovic meneken kontrak baru berdurasi setahun. Dia akan tetap berbaju Rossoneri hingga Juni 2022. 

Kontrak Ibra saat ini akan habis pada 30 Juni 2021. Dengan perpanjangan kontrak ini, Zlatan akan bermain di AC Milan hingga berusia lebih dari 40. Dia akan berusia 40 tahun pada 30 Oktober 2021, yang sudah memasuki musim baru. 

Menurut Football Italia, Ibrahimovic akan menerima gaji senilai 7 juta euro per tahun atau setara Rp122,4 miliar. 

Ini merupakan periode kedua Ibra bermain di AC Milan. Selama dua periode itu, ia mencatatkan 130 pertandingan kompetitif untuk Milan, mencetak 84 gol dan 32 assist. 

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kegembiraan setelah resmi memperpanjang petualangannya di AC Milan. "Saya merasa sangat gembira. Saya menunggu datangnya hari ini dan saya punya satu tahun lagi, yang sangat berarti bagi saya," ujar Zlatan kepada Milan TV

 

2 dari 4 halaman

Merasa Seperti di Rumah

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bermain di AC Milan terasa seperti berada di rumah. Itulah sebabnya, dia sangat bahagia.  

"Saya suka cara klub membuat saya merasa bahagia, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion," tutur Ibra. 

"Rasanya seperti rumah saya. Jika saya bisa berada di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati melakukannya." 

Ia juga memberikan pujian khusus kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli. "Bekerja bersama Pioli sangat mudah. Dia punya mentalitas yang benar. Setiap hari energi itu ditularkan ke tim dan dia ingin yang terbaik dari kami," imbuhnya. 

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terbaru AC Milan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer