Sukses


Inter Milan Juara Liga Italia, Romelu Lukaku Ngajak War Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku lagi di atas angin setelah meraih juara Liga Italia bersama Inter Milan. Ia pun kembali mengajak Zlatan Ibrahimovic 'war' alias perang kata-kata.

Keduanya bermain bersama di Manchester United tetapi berselisih secara dramatis musim ini. Lukaku dan Zlatan bertengkar dan saling menghina di perempat final Coppa Italia pada Januari lalu.

Kedua pemain itu diberi larangan satu pertandingan usai pertandingan tersebut dan Lukaku jelas tidak melupakannya.

Dalam tweet merayakan gelar Serie A pertama Inter dalam 11 tahun, Lukaku merujuk pada wawancara yang dilakukan Ibrahimovic pada Oktober 2020, di mana dia mengatakan 'Milan tidak pernah memiliki raja, mereka memiliki dewa'.

"Dewa sejati telah memahkotai raja," cuit Lukaku. "Sekarang sujudlah."

"Raja Milano," tambahnya dengan wajah mengedipkan mata dan mahkota.

Romelu Lukaku sangat menikmati kariernya di Inter Milan. Ia pun merayakan keberhasilan timnya meraih scudetto dengan berkeliling kota. Ini merupakan gelar besar pertama dalam karier Lukaku.

Video

2 dari 3 halaman

Kemenangan Besar

Dengan 27 gol atas namanya di semua kompetisi untuk Inter musim ini, Romelu Lukaku mengatakan kepada Sky Italia akhir pekan lalu bahwa dia merasa itu adalah musim paling produktif dalam kariernya.

"Dapat dikatakan bahwa ini adalah tahun terbaik dalam karier saya. Terakhir juga bagus, tapi tahun ini kami telah melakukan beberapa hal hebat dan saya berharap kami bisa terus seperti ini," kata Lukaku.

"Saya sangat senang, saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena tahun ini sangat bagus untuk kami."

"Saya bahagia untuk semua fans Inter di dunia, untuk tim, untuk pelatih dan stafnya, untuk presiden, untuk semua orang."

"Bagi banyak dari kami, pemain Inter, ini adalah gelar pertama dan sekarang kami harus merayakannya," tegasnya.

Sumber: Football Italia, Tribal Football

3 dari 3 halaman

AC Milan Sempat Mendominasi di Awal Musim, Akhirnya Inter Juaranya

Video Populer

Foto Populer