Sukses


Liga Italia: Heboh Akan Dijual Inter Milan, Agen Lautaro Martinez Beri Peringatan Keras

Bola.com, Milan - Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano memperingatkan Inter Milan bahwa kliennya ingin memahami seperti apa masa depan klub sebelum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru atau tidak.

Lautaro Martinez marah ketika pelatih Inter Milan, Antonio Conte menggantikannya menit 77 menit melawan AS Roma. Padahal, striker asal Argentina itu masuk sebagai pengganti Alexis Sanchez yang cedera menit 35'.

Dari reaksi yang ditunjukkan Lautaro, memang terlihat kalau ia sangat marah. Namun demikian, usai laga, ia menegaskan bahwa itu sesuatu yang normal, dan kini ia fokus melawan Juventus pada laga berikutnya.

Baru-baru ini ramai diberikatakan bahwa Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan dijual Inter Milan. Masalah finansial jadi persoalan utama.

Agennya belum melakukan pembicaraan dengan klub lain dan mengatakan Beneamata 'tetap menjadi prioritas' tetapi memperingatkan Inter Milan bahwa Lautaro menunggu untuk 'memahami' masa depan Nerazzurri.

"Kami tenang, tetapi situasi Inter Milan saat ini menghalangi kami untuk membuat prediksi apa pun," kata Camano kepada La Gazzetta dello Sport.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bahagia di Inter Milan

Camano juga menuturkan, Lautaro Martinez merasa bahagia bermain untuk Inter Milan. Hanya saja, ia memperingatkan bahwa ia dan kliennya tak bisa mennggu lama.

"Lautaro bahagia di Kota Milan, dia baru saja memenangkan Liga Italia, tapi kami tidak bisa tidak menunggu,"

"Saat ini tidak ada gunanya membuat prediksi. Kami, seperti yang lain, pertama-tama ingin memahami seperti apa masa depan klub nantinya," kata Camano lagi.

Sumber: Gazzetta dello Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Papan Atas Masih Panas

Video Populer

Foto Populer