Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Italia, AS Roma Tumbangkan Lazio 2-0

Bola.com, Roma - Laga AS Roma kontra Lazio pada pekan ke-35 Liga Italia 2020/2021 berlangsung seru. Derby della Capitale kali ini dimenangkan I Giallorossi dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico, Minggu (16/5/2021) dinihari WIB.

Lazio punya peluang saat pertandingan bergulir 22 menit. Sergej Milinkovic-Savic merebut bola dekat kotak penalti lawan. Kemudian, ia mengirimkan bola ke tengah kotak penalti dengan umpan tarik. Bola tersebut disambut Luis Alberto dengan tembakan tetapi bola hasil tendangannya masih bisa dihalau kiper Daniel Fuzato.

Roma mencetak gol pertamanya pada menit ke-42. Stephan El Shaarawy mengirimkan bola untuk Edin Dzeko. Striker asal Bosnia tersebut bisa terus menguasai bola di dalam kotak penalti meski dijaga ketat oleh dua pemain Lazio. Dzeko mengirimkan bola ke depan gawang yang kemudian disambar oleh Henrikh Mkhitaryan. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang Lazio. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Gol kedua Roma terjadi pada menit ke-78. Pedro Rodriguez menggiring bola di tengah lapangan setelah mendapatkannya dari Bryan Cristante. Pedro terus menguasainya hingga berada di luar kotak penalti. Kemudian, ia menembakkan bola yang diarahkan ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal Pepe Reina. Mantan penjaga gawang Liverpool tersebut tidak bisa menghalau bola dan gol tercipta.

Skor 2-0 untuk keunggulan AS Roma atas Lazio bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa keseruan laga tersebut? Kalian bisa menyaksikan cuplikan pertandingannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer