Sukses


Masih Pemulihan Cedera, Zlatan Ibrahimovic Absen Bela AC Milan pada Laga Pembuka Liga Italia?

Bola.com, Milan - Kabar buruk datang untuk AC Milan jelang awal musim 2021/2022. Penyerang andalan Milan, Zlatan Ibrahimovic, diragukan tampil pada laga pembuka Serie A 2021/2022.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih berlatih terpisah dengan rekan setimnya di AC Milan. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic butuh waktu lebih lama menepi karena masih berusaha memulihkan kondisinya dari cedera.

Ibrahimovic musim lalu punya peran penting di AC Milan. Pemain berusia 40 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 27 laga yang dimainkan di semua kompetisi.

Ibrahimovic telah menjalani operasi arthroscopic di bagian lutut kirinya pada Juni 2021. Cedera itu juga membuat Ibrahimovic tak bisa menyelesaikan musim 2020/2021 dan juga absen membela Timnas Swedia di Euro 2020.

Situasi tersebut membuat pelatih Stefano Pioli akan memainkan Olivier Giroud sebagai juru gedor AC Milan. Pada laga pembuka musim ini, AC Milan menantang Sampdoria pada Selasa (24/8/2021) di Luigi Ferraris.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022. Besar kemungkinan peran di lini depan Milan masih menjadi andalan pada musim 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Transfer Agresif

AC Milan tak main-main dalam mempersiapkan skuad untuk musim 2021/2022. Klub Italia terlihat agresif dalam bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain anyar. Mereka adalah Fikayo Tomori, Mike Maignan, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure, dan Olivier Giroud.

AC Milan sudah mengeluarkan dana sebesar 55,1 juta euro (Rp935 miliar). Pelatih Stefano Pioli diyakini masih akan merekrut pemain tambahan untuk membuat Milan bisa bersaing gelar.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer