Sukses


Jika Kylian Mbappe ke Madrid, PSG Akan Duetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - PSG mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub siap merekrut dan menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Berita mengenai transfer Lionel Messi gabung PSG masih hangat melintas di lini masa media sosial. Sebab, ia akan satu tim dengan Sergio Ramos, bek Real Madrid yang khatam betul rivalitas dengan Barcelona.

Belakangan disebutkan bahwa kedua pemain menjalin hubungan 'mesra' dan tak terlihat canggung satu sama lain. Ini jadi sinyal bagus buat PSG yang mengincar trofi Liga Champions musim 2021/2022.

Akan tetapi, PSG masih harus berjaga-jaga andai satu pemain penting lainnya, Kylian Mbappe, hengkang menuju tim lain. Adapun klub yang santer diberitakan akan jadi pelabuhan barunya tak lain adalah Real Madrid.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir musim panas tahun depan. Jika tak ada kesepakatan mengenai kontrak baru, maka bintang muda asal Prancis itu akan lepas secara gratis.

Real Madrid, di sisi lain, siap memboyong Kylian Mbappe lebih cepat meski harus mengeluarkan dana besar. PSG pun siap mengantisipasi dengan merekrut Cristiano Ronaldo.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ambisi Nasser Al-Khelaifi

Media Spanyol, Diario AS, mengklaim Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tertarik memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus andai ia tak bisa menahan kepergian Mbappe.

Nasser diyakini siap melepas Mbappe karena negosiasi kontrak baru terus menemui jalan buntu. Jikapun baru pergi musim depan, ambisinya menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak lantas surut.

Musim depan, kontrak Cristiano Ronaldo juga akan habis. Itu artinya, PSG bisa mendapatkan pemain asal Portugal itu secara cuma-cuma.

Kontradiktif dengan laporan yang berkembang, Nasser Al-Khelaifi sempat berujar kalau Mbappe akan tetap jadi pemain PSG. Ia bahkan mengklaim eks AS Monaco itu tidak ingin pindah.

"Semua orang tahu masa depan Mbappe. Dia adalah pemain PSG."

"Kylian sangat kompetitif, dia ingin menang, dia secara terbuka mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim dan tidak ada keraguan atau alasan apapun. Mbappe bertahan."

Sumber: Diario AS

Video Populer

Foto Populer