Sukses


Jadwal Pertandingan Panas dan Adu Gengsi di Piala Super Jerman: Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menghadapi Bayern Munchen pada laga bertajuk Piala Super Jerman 2021 di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (16/08/2021) dini hari WIB.

Kedua tim dipastikan sama-sama bakal maksimal mengejar titel juara. Karena trofi Piala Super Jerman 2021 bakal meningkatkan rasa percaya diri untuk tim yang meraih gelar juara.

Apalagi Borussia Dortmund dan Bayern Munchen mengalami nasib berbeda pada pekan perdana Bundesliga 2021/2022.

Borussia Dortmund sukses mencukur habis Eintracht Frankfurt dengan skor mencolok 5-2. Striker utama mereka, Erling Haaland bahkan langsung mencetak dua gol dan dua assist.

Sebuah bukti striker asal Norwegia itu sudah langsung tancap gas pada awal musim. Sementara tiga gol lainnya dibukukan Marco Reus, Thorgan Hazard, dan Giovanni Reyna.

Jika Dortmund meraih kemenangan, tidak untuk Bayern Munchen. Secara mengejutkan mereka ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Moenchengladbach.

Borussia Moenchengladbach bahkan unggul lebih dahulu menit ke-10 lewat gol Alassane Plea. Bayern Munchen kemudian menyamakan kedudukan via gol Robert Lewandowski menit ke-42.

Hasil kontras ini menandakan Bayern Munchen harus benar-benar mewaspadai kekuatan Dortmund pada ajang Piala Super Jerman.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Piala Super Jerman 2021 

Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen 

  • Hari/tanggal: Rabu, 18 Agustus 2021 
  • Kick-off: 01.30 WIB 

 

 

Video Populer

Foto Populer