Sukses


VIDEO: Matthijs de Ligt dan 3 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Bola.com, Jakarta Serie A salah satu dari lima kompetisi elite di seantero Eropa. Kasta teratas Italia diramikan sejumlah pemain bertalenta dan terbaik di dunia. Pastinya gaji yang diterima para pemain terbaik tersebut tidaklah kecil. Setelah kepergian Cirstiano Roanldo, membuat Matthijs de Ligt kini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Meskipun beberapa tahun klub-klub Liga Italia kerap diganggu krisis keuangan, namun tetap saja catatan transfer dan gaji akhirnya dipecahkan di hampir setiap jendela transfer baru.

Matthijs De Ligt menjadi pemain yang mendapat gaji paling tinggi di Serie A. Pemain belakang asal Belanda itu menerima bayaran 250 ribu pounds per pekan di Juventus.

Matthijs de Ligt, bek berusia 21 tahun, saat ini menjadi pemain dengan bayaran terbaik kedua di Serie A. Jarang melihat seorang pemain dari lini belakang dibayar mahal.

Tapi, mengingat potensi besar pemain asal Belanda itu, merupakan langkah cerdas dari Juventus untuk membuatnya berkomitmen untuk masa depan jangka panjang.

Juventus mengontrak De Ligt sampai tahun 2024 mendatang. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah mencatatkan 77 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri.

Namun, selain Matthijs de Ligt ada beberapa pemain yang digaji mahal. Berikut empat pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Video Populer

Foto Populer