Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Super Pede, Mengklaim Lebih Hebat daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic benar-benar punya kepercayaan tinggi. Dia mengklaim sebagai pemain terbaik di dunia, bahkan lebih oke dibanding Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Menurut Zlatan Ibrahimovic, kedua pemain tersebut, Ronaldo dan Messi, hanya unggul koleksi gelar. Namun, dalam urusan kemampuan Ibra mengklaim lebih unggul dibanding keduanya. 

Ronaldo akan menjalani debut kedua di Manchester United pada Sabtu (11/9/2021) malam ini, sedangkan Messi juga memicu kehebohan setelah gabung Paris Saint-Germain pasca-meninggalkan Barcelona. 

Kedua pemain kerap disebut-sebut sebagai pesepak bola terbaik di planet. Salah satu parameternya adalah koleksi Ballon d'Or. Dalam 12 tahun terakhir, Messi mengantongi enam trofi Ballon d'Or sedangkan Ronaldo lima. 

Zlatan Ibrahimovic tidak pernah memenangi penhargaan tersebut, meskipun masuk nominasi sebanyak 11 kali. Apa komentarnya tentang kegagalan itu? "Yang ada, Ballon d'Or yang merindukan saya," katanya penuh percaya diri, seperti dikutip Mirror

 

2 dari 4 halaman

Hanya Kalah Trofi

Tidak pernah kekurangan kepercayaan diri, Ibrahimovic meyakinini sebagai yang terbaik di dunia, serta mengklaim memiliki kualitas yang sama seperti Ronaldo atau Messi.

“Jika kita berbicara tentang kualitas intrinsik, maka mereka tidak lebih daripada saya,” kata Ibrahimovic pada konferensi pers, dikutip oleh Football Italia.

"Jika kami mempertimbangkan trofi, maka ya, saya tidak memenangkan Liga Champions."

Ditanya tentang Ballon d'Or, begini jawaaban Ibrahimovic. “Saya tidak tahu kriteria apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tidak terobsesi dengan itu," kata Zlatan. 

“Ketika sebuah kolektif bekerja, individu pasti diuntungkan dari itu. Seorang individu tidak dapat melakukannya dengan baik jika tim tidak solid."

"Jauh di lubuk hati, saya benar-benar berpikir bahwa saya adalah yang terbaik di dunia," tegasnya. 

 

3 dari 4 halaman

Main Lagi

Ibrahimovic akan mencatatkan penampilan pertamanya musim ini untuk AC Milan melawan Lazio pada Minggu (12/9/2021). Dia baru saja pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen di Euro 2020.

Ibra berusia 40 bulan depan tetapi masih kuat dan menjadi andalan Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic juga baru saja menandatangani kontrak baru awal tahun 2021 yang akan membuatnya tetap di San Siro hingga akhir musim ini.

Sumber: Football Italia, Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer