Sukses


VIDEO: Jadwal Liga Champions Matchday 1, Barcelona Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Liga Champions musim ini bergulir mulai malam nanti, Selasa (14/9/2021) WIB. Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada matchday pertama di Liga Champions nanti. Mereka akan bersua pada Rabu (15/9/2021).

Di Liga Champions musim lalu, Barcelona dan Bayern sama-sama disingkirkan PSG di fase knockout. Barcelona kandas di babak 16 besar, sedangkan Bayern tersungkur di perempat final.

Lionel Messi, yang selama ini sangat identik dengan Barcelona, musim ini telah bergabung dengan PSG.

Era baru telah dimulai di Barcelona. Ini merupakan eranya pemain-pemain Belanda. Dua penyerang baru mereka berasal dari negara yang sama dengan sang pelatih Ronald Koeman, Belanda. Mereka adalah Luuk de Jong dan Memphis Depay. Ada pula Frenkie de Jong di lini tengah.

Sementara itu, Bayern kini ditangani pelatih anyar, yaitu Julian Nagelsmann. Sama seperti Barcelona, mereka musim ini juga belum terkalahkan di liga. Robert Lewandowski tetap tajam, dan sejauh ini sudah mencetak delapan gol dalam lima penampilan di semua ajang.

Tentunya, kedua tim ini masih mencoba susunan permain terbaik di dalam tim. Usai ditinggal Lionel Messi, Barcelona masih menemukan ramuan yang tepat.

Sama hal nya dengan Bayern Munchen, yang baru saja berganti pelatih masih mencari formula terbaik untuk skuat yang ditanganinya saat ini.

Jika melihat dari rekor pertemuan terakhir, Barcelona menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Namun, selain pertandingan Barcelona melawan Bayern Munchen berikut ini jadwal pekan pertama Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer