Sukses


VIDEO: Galatasaray Ungguli Lazio dengan Skor Tipis 1-0 di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Lazio gagal meraih kemenangan usai takluk 0-1 atas wakil Turki, Galatasaray di Liga Europa, Kamis malam (16/9/21). Gol tunggal dicetak lewat gol bunuh diri kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Melawat ke Turki, Lazio turun dengan skuat terbaiknya dengan mengandalkan Ciro Immobile dan Luis Alberto. Sedangkan Galatasaray menurunkan para pemain mudanya di lini depan seperti Halil Dervisoglu dan Alexandru Cicaldau.

Skuat asuhan Fatih Terim beberapa kali mengancam gawang Lazio di babak pertama tapi belum memberikan hasil. Di sisi lain, Ciro Immobile dkk belum mampu menembus rapatanya lini pertahanan Galatasaray yang digawangi oleh mantan kiper Lazio, Fernando Muslera. Skor babak pertama berakhir 0-0.

Pada babak kedua, Lazio dan Galatasaray terus melakukan jual beli serangan. Namun gol baru tercipta pada menit ke-66. Berawal dari pergerakan di sisi kanan Galatasaray, umpan lambung Morutan gagal diantisipasi dengan baik oleh bek Lazio, Lazzari. Lazzari justru mengirim bola liar yang juga gagal diantisipasi oleh kiper Thomas Strakosha. Skor 1-0 untuk keunggulan Galatasaray.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta. Galatasaray sukses meraih 3 angka di kandang sendiri. Sedangkan Lazio melanjutkan tren buruknya usai kalah atas AC Milan di Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer