Sukses


Liga Italia: Mengulik Pertanyaan Nyeleneh Zlatan Ibrahimovich saat Pertama Kembali ke AC Milan

Bola.com, Milan - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan kembali ke AC Milan pada Januari 2020 dan masih menjadi andalan sampai sekarang. Ternyata, saat bertemu rekan-rekannya untuk kali pertama di ruang ganti Rossoneri ada satu pertanyaan nyeleneh yang dilontarkannya. 

Zlatan Ibrahimovic akan menginjak usia 40 tahun dan kontraknya bersama AC Milan akan habis pada Juni 2022. 

Saat kembali ke San Siro, AC Milan sedang kesulitan. Namun, comeback Ibra menjadi salah satu faktor yang membantu Milan kembali ke Liga Champions untuk kali pertama dalam tujuh tahun. 

AC Milan juga menjadi lebih kompetitif di Liga Italia. Musim lalu, Rossoneri finis di peringkat kedua, hanya kalah dari Inter Milan. 

Lalu, apa pertanyaan pertama yang dilontarkan Zlatan Ibrahimovic di ruang ganti AC Milan?  

 

 

2 dari 4 halaman

Main Hebat

“Ketika saya tiba di Milan, saya bertanya di ruang ganti berapa banyak (pemain) yang pernah bermain di Liga Champions,” kenang pemain asal Swedia itu, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/9/2021). 

“Hanya dua orang yang mengangkat tangan. Saya pikir itu lelucon."

“[Musim lalu], tujuannya adalah memenangkan Liga Champions dan Liga Italia, saya tidak berhasil dalam hal ini. Tetapi kami hampir (juara), kami finis di urutan kedua. Bukan hanya karena saya, kami semua melakukan pekerjaan yang hebat bersama-sama," imbuh Ibrahimovic. 

 

3 dari 4 halaman

Sedang Cedera

Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan kerja keras bersama para pemain AC Milan pada musim lalu, meskipun belum berujung gelar. 

"Rekan satu tim, bahkan yang muda dan tidak berpengalaman, telah memahami apa yang dibutuhkan untuk mencapai target kami pada Mei lalu, tetapi juga ada sesuatu yang hilang adalah kemenangan. Kami semua bekerja keras untuk ini”.

Zlatan Ibrahimovic sedang menepi dari skuad AC Milan karena mengalami cedera archilles. 

Sumber: Planet Football

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer