Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs AS Roma: Tampil dengan Skuad Paling Oke

Bola.com, Turin - Juventus dan AS Roma akan bentrok di Allianz Stadium pada laga pekan kedelapan Serie A, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, kedua tim akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Juve yang bertindak sebagai tuan rumah, diprediksi bakal menerapkan formasi 4-4-2. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, akan menduetkan Federico Chiesa dan Moise Kean di lini depan.

Dua pemain muda tersebut bakal mendapat sokongan dari Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, dan Federico Bernardeschi yang menghuni pos di lini tengah Juventus.

Sementara itu, duo bek veteran, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini masih akan dipercaya menghuni jantung pertahanan. Adapun Mattia De Sciglio dan Alex Sandro menempati sisi kanan serta kiri pertahanan.

Untuk pos di bawah mistar gawang masih akan dipercayakan kepada Wojciech Szczesny. Pada musim ini, Szczesny telah menorehkan tiga clean sheet dan kebobolan delapan gol dari delapan pertandingan.

Melakoni duel kontra AS Roma, Juventus sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Juve tercatat tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di seluruh ajang dengan perincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain AS Roma

Sementara itu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, juga akan menurunkan skuad terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1. Kiper gaek, Rui Patricio, akan diplot untuk mengawal pos di bawah mistar gawang.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bakal dikawal Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Ibanez, dan Riccardo Calafiori yang menghuni jantung pertahanan. Adapun Bryan Cristante dan Jordan Veretout berperan sebagai double pivot.

Eldor Shomurodov diyakini bakal bermain sebagai ujung tombak. Pemain asal Uzbekistan tersebut akan dibantu Nicolo Zanioli, Lorenzo Pellegrini, serta Henrikh Mkhitaryan dalam membongkar solidnya lini belakang Juventus.

Bertandang ke markas Juventus, AS Roma berambisi memetik tiga poin. Kemenangan akan membuat Roma menembus tiga besar klasemen sementara Serie A.

Saat ini, mereka menghuni posisi empat dengan nilai 15, tertinggal dua angka dari Inter Milan di urutan ketiga. Sementara itu, Juventus di posisi ketujuh dengan koleksi 11 poin.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi; Federico Chiesa, Moise Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Ibanez, Riccardo Calafiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zanioli, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Eldor Shomurodov.

Pelatih: Jose Mourinho (Portugal)

Sumber: Whoscored

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer