Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Gol Tunggal Moise Kean Bawa Juventus Menang atas AS Roma

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil meraih kemenangan di pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022. Bertemu dengan AS Roma pada Senin (18/10/2021), Moise Kean sukses cetak gol tunggal di laga tersebut.

Di pertandingan ini, Juventus membuat empat pergantian dari tim yang terakhir bersua Torino. Sementara itu AS Roma hanya membuat dua perubahan dari skuat yang sebelumnya berduel dengan Empoli.

Memasuki babak pertama, Juventus langsung memberikan serangan ke lini bertahan AS Roma. Mereka langsung mengancam gawang AS Roma melalui tendangan Bernardeschi saat laga baru berlangsung kurang dari setengah menit.

Dalam pertandingan kali ini, AS Roma juga tampil cukup dominan dengan mendominasi penguasaan bola dan mengatur tempo pertandingan.

Pada menit ketujuh, Mancini berhasil menanduk tendangan bebas dari Pellegrini, sayan masih menyamping di sisi kanan Juventus.

Meskipun terus menekan, AS Roma kecolongan pada menit ke-16. Umpan silang dari De Sciglio berhasil di selesaikan Moise Kean. Juventus unggul 1-0 atas AS Roma.

Usai unggul, Juve menguasai jalannya laga. Giliran mereka yang memainkan tempo pertandingan dan berusaha menekan pertahanan Roma dengan perlahan.

AS Roma sempat memiliki peluang pada menit ke-42. Usai Chiellini yang kehilangan bola, Abraham berhasil merebut dan lolos dari lini pertahanan. Sayang, Danilo masih bisa merebut bola sebelum dieksekusi oleh Abraham.

Menjelang babak pertama usai, AS Roma mendapat hadiah penalty. Namun tendangan dari Jordan Veretout masih bisa digagalkan kiper Juventus. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, AS Roma dan Juventus langsung saling serang. Peluang emas lebih dahulu didapatkan oleh Juve.

Pada menit ke-50, Bernardeschi melepas tendangan akrobatik, memanfaatkan umpan silang Federico Chiesa. Namun sayang bola mengarah tepat ke arah Rui Patricio.

Menit ke-73, Roma mengancam lagi. Kali ini melalui aksi individual Vina. Ia sukses masuk ke kotak penalti usai mengecoh beberapa pemain lawan. Namun sayangnya meski sukses melepas tembakan, bola masih bisa diblok Chiellini dan menghasilkan sepak pojok.

Hingga babk kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Moise Kean berhasil membawa Juventus kalahkan AS Roma pada pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer