Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Beri Kode Tak Akan Pensiun di AC Milan

Bola.com, Milan - Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengisyaratkan Rossoneri bukan klub terakhirnya, meskipun kini dirinya sudah berusia 40 tahun. 

Zlatan Ibrahimovic berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021. Meskipun usianya sudah memasuki kepala empat, ia masih bersaing di Serie A, satu dari lima liga papan atas Eropa. 

Zlatan Ibrahimovic bukan sekadar bermain sebagai pemanis. Pemain asal Swedia itu masih memberikan pengaruh besar untuk klubnya, yang jadi salah satu kandidat perebut scudetto musim ini. 

“Rahasia umur panjang saya ada di pikiran, karena saya mencoba membuktikan bahwa 40 hanyalah angka. Saya bisa terus melakukan apa yang saya sukai,” kata Ibra, seperti dikutip Football Italia, Minggu (31/10/2021). 

“Saya ingin terus berkembang setiap hari. Jelas, saya tidak bisa bermain seperti yang saya lakukan sebelumnya, tetapi saya lebih cerdas sekarang dan memiliki lebih banyak pengalaman," imbuh Zlatan Ibrahimovic

 

2 dari 4 halaman

Tetap Super Pede

Secara alami, dia meluangkan waktu untuk memainkan kepribadian arogannya yang telah menemaninya selama bertahun-tahun.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan saya. Saya yang terbaik. Saya tidak terkejut jika saya yang terbaik. Saya mencoba membantu rekan tim saya untuk menjadi lebih baik," ujar Ibra. 

“Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan. Tetapi saya tidak ingin pensiun dan kemudian menyesalinya, berpikir saya bisa lanjut. Saya tidak ingin berhenti sampai saya dikeluarkan, dengan baik dan benar-benar selesai," imbuhnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Ibrahimovic

Kontrak Ibrahimovic dengan AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Apakah berarti AC Milan tidak akan menjadi klub terakhir dalam kariernya? 

“Saya tidak yakin, kita lihat saja. Saya bilang saya ingin melanjutkan selama saya bisa. Jika mereka melepas saya dan saya merasa masih bisa lanjut bermain, maka saya akan melakukannya," ujar Ibrahimovic.  

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer