Sukses


Reaksi Keren Zlatan Ibrahimovic Setelah Dihina Fans AS Roma di Liga Italia: Saya Butuh Diejek!

Bola.com, Roma - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menjadi korban rasialisme fans AS Roma dalam duel kontra AC Milan pada lanjutan Liga Italia di Olimpico, Senin (1/11/2021).

Fans AS Roma menyanyikan chant bernada hinaan pada penyerang gaek itu. AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Nyanyian itu terdengar jelas pada siaran televisi.

Satu yang paling menonojol dalah tepat sebelum Ibrahimovic mengambil tendangan bebas yang kemudian menjadi gol. Fans Roma menyanyikan 'Anda seorang gipsi' untuk Ibrahimovic.

Selain itu, fans Roma juga diduga melakukan ejekan rasialis pada Franck Kessie. Fans Roma meneriakkan suara yang mirip 'suara monyet' sesaat sebelum Kessie mengambil tendangan penalti pada menit ke-57. 

"Saya membutuhkan ejekan itu. Semakin mereka mencemooh, semakin saya merasa hidup. Adrenalin membawa begitu banyak. Kami ingin menang, terutama ketika memainkan pertandingan besar," kata Zlatan Ibrahimovic kepada DAZN via Tribal Football.

"Kami menunjukkan bahwa kami semua punya karakter dan bisa menderita di bawah tekanan juga. Para pemain menampilkan performa yang hebat," katanya.

2 dari 4 halaman

Makin Gacor

Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dan 'menyebabkan' penalti untuk gol kedua Milan dalam kemenangan 2-1 tersebut.

“Itu adalah penampilan yang hebat, kami bermain dengan penuh percaya diri dan gaya kami,” kata Ibrahimovic.

“Kami tahu itu tidak mudah, Roma tidak terkalahkan di kandang musim ini, tetapi kami bermain sangat baik dan harus melanjutkan dengan keyakinan dan tempo ini.”

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke-400 di liga domestik sepanjang kariernya dan ke-150 di Serie A.

“Sesekali, saya memberikan kejutan!! Anda harus selalu mencobanya, karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan, jadi Anda terus mencoba."

Sumber: DAZN via Football Italia

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

  • Atalanta Vs Lazio 2-2
  • Verona Vs Juventus 2-1
  • Torino Vs Sampdoria 3-0
  • Inter Milan Vs Udinese 2-0
  • Fiorentina Vs Spezia 3-0
  • Genoa Vs Venezia 0-0
  • Sassuolo Vs Empoli 1-2
  • Salernitana Vs Napoli 0-1
  • AS Roma Vs AC Milan 1-2
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer