Sukses


Liga Italia: Tekad Besar Lautaro Martinez Jadi Ikon di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kembali meraih angka penuh dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2021/2022. Nerazzurri sukses mempecundangi tuan rumah Venezia 2-0 di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter Milan masing-masing disumbangkan oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-34 dan Lautaro Martinez pada penghujung laga melalui eksekusi penalti.

Tambahan tiga poin membuat Inter untuk sementara memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Napoli dan AC Milan dengan selisih satu angka. Momen yang cukup special dirasakan oleh Lautaro Martinez.

Striker andalan Inter yang kembali menemukan ketajamannya. Ia selalu mencetak gol bagi Inter Milan dalam beberapa laga terakhir. Di antaranya melawan Napoli dan Venezia.

Hal itu membuat dirinya dengan tegas ingin mewujudkan ambisi menjadi ikon Inter di masa depan. Ia bisa menyusul seorang Javier Zanetti, sebagai legenda besar Inter Milan asal Argentina.

“Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan,” kata Lautaro Martinez seperti dilansir dari Skya Sports via Football Italia.

2 dari 4 halaman

Selamanya di Inter

Mantan pemain Racing Club di Liga Argentina itu punya kans besar untuk bisa menjadi seorang legenda baru Inter. Selain dirinya menjadi pemain penting bagi lini depan si biru hitam, Lautaro menunjukkan kesetiaan dengan enggan pindah ke tim lain.

Lautaro Martinez baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Inter. Kemudian saat ditanya apakah dia ingin menjadi simbol klub di masa depan, dengan tegas dirinya ingin mewujudkan ambisi itu.

“Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan. Saya tiba di sini pada tahun 2018, saya memberikan segalanya untuk jersey ini, kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya,” tegas pemain berusia 24 tahun itu.

Lautaro Martinez musim ini telah bermain sebanyak 17 kali untuk Inter di seluruh kompetisi, dan mencetak enam gol serta satu assist.

3 dari 4 halaman

Tren Positif

Inter Milan kini dalam tren yang sangat baik di Serie A. Sejak dikalahkan Lazio 1-3 pada 16 Oktober 2021, Inter sulit ditaklukkan lawan-lawannya. Dengan meraih empat kemenangan dan dua imbang.

“Kami senang mendapatkan tiga poin dan sangat penting bagi kami untuk terus naik ke puncak klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami,” ungkapnya.

“Kita harus terus seperti ini. Kami harus mengambil langkah demi langkah, karena setelah bertahun-tahun kami melaju di Liga Champions meski awal yang buruk. Sekarang kami menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan.”

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer