Sukses


Tonton Live Streaming Liga Champions di Vidio: Porto Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Porto akan berjibaku melawan Atletico Madrid dalam matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (8/12/2021) pukul 03.00 WIB. Laga yang digelar di Estadio do Dragao ini akan menjadi duel hidup dan mati kedua tim di kompetisi elite Eropa itu.

Porto dan Atletico Madrid, juga AC Milan, masih berpeluang untuk bisa menemani Liverpool melangkah ke 16 Besar Liga Champions. Porto memiliki peluang yang paling besar karena menempati peringkat kedua, sementara Atletico Madrid yang paling belakang karena berada di dasar klasemen.

Kemenangan atas Atletico Madrid akan memastikan Porto otomatis lolos ke 16 besar Liga Champions. Hal serupa berlaku jika mereka hanya bermain imbang dengan Atletico Madrid dan AC Milan gagal mengalahkan Liverpool di San Siro.

Sementara bagi Atletico Madrid, mereka akan lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil menang atas Porto dan pada saat yang sama AC Milan hanya meraih hasil imbang atau kalah dari Liverpool.

Porto dan Atletico Madrid sudah bertemu pada matcchday pertama. Hasilnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Madrid. Duel kali ini pun bakal berlangsung ketat, mengingat kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk peluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat Pertandingannya

Rabu (8/12/2021)

  • Porto Vs Atletico Madrid
  • Stadion: Estadio do Dragao 
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1502054

Video Populer

Foto Populer