Sukses


Liga Italia: AC Milan Berharap Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie Bisa Tampil dalam Derby della Madonnina

Bola.com, Jakarta - AC Milan kini tengah berharap dua pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie, bisa segera fit untuk menjalani laga terdekat, yaitu Derby della Madonnina kontra Inter Milan setelah jeda internasional berakhir.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Juventus pada giornata 23 Serie A Liga Italia, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, AC Milan harus menghadapi rival sekotanya, Inter Milan.

Duel tersebut bakal berlangsung pada giornata 24 Serie A yang digelar setelah jeda internasional akhir Januari hingga awal Februari 2022 berakhir.

Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan itu bakal digelar pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Masih cukup banyak waktu hingga hari pertandingan, AC Milan berharap banyak dari Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie untuk tampil dalam laga itu.

 

2 dari 4 halaman

Menunggu Ibrahimovic Pulih

Saat ini AC Milan tengah menghadapi masalah yang berhadap bisa segera terselesaikan sebelum pertandingan menghadapi Inter Milan pada giornata 24 Serie A Liga Italia.

Seperti dilaporkan oleh MilanNews, Calciomercato, dan lain-lain, Zlatan Ibrahimovic baru saja menjalani pemeriksaan terhadap cedera yang dialaminya. Pemain asal Swedia itu dipastikan tidak mengalami cedera pada tendon di kaki kanannya.

Itu artinya hanya ada otot yang tegang ketika Ibrahimovic membela AC Milan menghadapi Juventus. Dengan demikian, Ibrahimovic diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk tampil dalam laga derbi menghadapi Inter Milan.

 

3 dari 4 halaman

Kembali dari Piala Afrika 2021, Franck Kessie Cedera?

Sementara itu, tersingkirnya Timnas Pantai Gading di babak 16 besar Piala Afrika 2021 membuat Franck Kessie bisa segera kembali ke San Siro.

Namun, dalam laga di mana Pantai Gading kalah dari Mesir itu, Kessie hanya bermain selama 29 menit karena mengalami cedera di tulang rusuk dan pinggulnya karena benturan.

Franck Kessie akan kembali ke Italia pada pekan ini dan menjalani tes untuk memastikan seberapa buruk cedera yang dialaminya, meski staf medis AC Milan sudah melakukan kontak dengan sesama tim medis yang bertugas di Pantai Gading.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer