Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Liverpool Waspadai Kebangkitan Inter Milan, Lautaro Martinez Berpotensi Cetak Gol

Bola.com, Jakarta Walaupun Liverpool sudah menang 2-0 di leg pertama lalu atas Inter Milan, bukan berarti The Reds bisa tampil santai di leg dua babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti (9/3/22). The Reds patut mewaspadi bangkitnya Lautaro Martinez dkk.

Ditambah lagi tidak adanya peraturan gol tandang di Liga Champions musim ini. Jadi peluang Inter Milan untuk menyingkiran Liverpool masih terbuka lebar.

Inter Milan mendapat modal kepercayaan tinggi usai sebelumnya menang telak 5-0 atas Salernitana di Liga Italia. Striker mereka, Lautaro Martinez mencetak hattrick saat itu. Anak asuh Simone Inzaghi juga sudah cukup percaya diri dengan performa lini belakangnya.

Sementara itu Liverpool juga punya catatan bagus di Liga Inggris akhir-akhir ini. Kembalinya Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan membuat Liverpool kembali ke persaingan juara Liga Inggris musim ini.

Pada leg kedua ini, seperti biasa Liverpool tentu akan mengandalkan Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagai starter. Ditambah satu lagi amunisi baru, Luis Diaz yang tampil oke di beberapa partai terakhir. Sementara itu Inter Milan akan andalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan dan Hakan Calhanoglu yang menjadi dirigen di lini tengah.

Saksikan pertandingan antara Liverpool Vs Inter Milan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, rabu dini hari (9/3/22) pukul 03:00 WIB secara live stream di Vidio. Bagi kalian penikmat game fantasy team, silahkan simak ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer