Sukses


Liga Italia: Bicara Masa Depan di Inter Milan, Kok Lautaro Martinez Kesal?

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, bereaksi marah ketika disinggung mengenai masa depannya bersama Nerazzurri. Pemain kelahiran Argentina itu menegaskan saat ini masih bisa memberikan yang terbaik bagi Inter Milan.

Lautaro Martinez baru saja membawa Inter Milan menang 3-1 atas Spezia dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dalam pertandingan yang digelar di Alberto Picco.

Kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan sebenarnya masih berlaku hingga musim panas 2016. Namun, belakangan ini masa depan striker asal Argentina itu dipertanyakan.

Lautaro Martinez kabarnya bakal dikorbankan pada musim panas ini untuk memberikan jalan masuk bagi kompatriotnya, Paulo Dybala. Martinez pun kabarnya diminati Liverpool, Atletico Madrid, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

 

2 dari 4 halaman

Kesal Ditanya Soal Masa Depan

Lautaro Martinez terlihat kesal dengan beragam spekulasi mengenai masa depannya di Inter Milan. Namun, pemain asal Argentina itu memastikan fokusnya saat ini hanyalah untuk membawa Nerazzurri meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan.

"Saya berkonsentrasi terhadap pekerjaan saya dan saya tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan di luar sana," tegas Lautaro Martinez kepada Inter TV.

"Saya mencoba untuk fokus kepada keluarga saya, mereka yang mencintai saya, dan kepada Inter Milan. Kami telah memulihkan posisi yang hilang sekarang dan perlombaan scudetto ada di tangan kami."

"Ada banyak pembicaraan tentang saya dan saya tidak menyukainya, karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter Milan. Ketika saya berada di bangku cadangan, wajar jika saya kesal karena saya selalu ingin bermain," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Cetak Gol Spektakuler

Inter Milan baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Spezia dalam pertandingan Serie A Liga Italia, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Lautaro Martinez juga mencetak gol.

Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak gol spektakuler dengan membelakangi gawang Spezia. Ia pun menceritakan bagaimana proses terjadinya gol tersebut.

"Saya mencoba untuk berada di depan bek dan saya tahu umpan silangnya akan rendah. Jadi itu satu-satunya cara saya mendapatkan bola dan saya berharap kiper tidak akan terlihat," ujarnya.

Sumber: Inter TV

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/4/2022)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer