Sukses


Belum Pikirkan Masa Depan, Lautaro Martinez Pilih Fokus Tampil Apik di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez belum menentukan masa depannya untuk hengkang atau tetap bertahan di Guiseppe Meazza. Belum lama ini banyak klub berminat menggaetnya, satu di antaranya adalah Arsenal.

Namun tampaknya Lautaro Martinez masih ingin fokus pada kondisinya saat ini. Yaitu membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia, serta mempersembahkan gelar Piala Dunia 2022 untuk negaranya, Argentina.

Hal itu diungkapkan oleh agen Lautaro Martinez bernama Alejandro Camano. Ia memberi bocoran tentang masa depan Lautaro, peluang di Piala Dunia 2022, hingga rasa bahagianya tinggal di Milan.

Penyerang Argentina berusia 24 tahun ini menjalani musim yang hebat di bawah asuhan Simone Inzaghi. Dengan mencetak 17 gol dalam 32 penampilan Serie A, dan kerja kerasnya terus menarik perhatian sejumlah klub papan atas, termasuk Barcelona dan Atletico Madrid.

“Lautaro sangat senang bermain dengan tim nasional Argentina, mereka semua bersama Messi dan kami percaya ini akan menjadi Piala Dunia untuk Messi. Jika Lautaro bisa mencetak gol sebanyak yang dia bisa untuk membawa pengaruh positif untuk negaranya, maka dia akan melakukan segala yang mungkin,” tutur Alejandro Camano dilansir dari Football Italia.

“Pemain Argentina sangat ingin datang ke tim nasional, mereka telah dicap di api. Lautaro memiliki ide ini, dia bekerja untuk mencapai puncak Piala Dunia,” lanjut dia.

Seperti diketahui, Argentina akan tergabung di grup C pada Piala Dunia 2022, bersama Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko. Adapun Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

2 dari 3 halaman

Betah di Italia

Alejandro Camano menambahkan bahwa Lautaro Martinez masih betah berada di Italia, khususnya Kota Milan. Ia menegaskan bahwa eks pemain Racing Club tidak mempedulikan dengan kabar yang menyebutnya akan pergi dari Inter.

“Lautaro sangat fokus pada Piala Dunia, terkadang pers mempublikasikan hal-hal tentang kemungkinan transfer. Tetapi Lautaro berpikir tentang Inter, memberikan kegembiraan kepada para penggemar Inter, menjadi juara dan kemudian bekerja untuk Piala Dunia,” tutur Camano.

“Kami tidak mengharapkan atau mencari transfer, dia ada di Inter, dia bahagia, kotanya luar biasa. Kami sedang memikirkan Inter,” tegasnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Video Populer

Foto Populer