Sukses


Inter Milan Ingin Menutup Liga Italia dengan Kepala Tegak

Bola.com, Cagliari - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan timnya belum menyerah pada perburuan gelar Scudetto Liga Italia 2021/2022. Lautaro Martinez menyebut Inter bertekad menutup musim ini dengan kepala tegak.

Inter Milan mengalahkan Cagliari pada laga pekan ke-37 Serie A 2021/2022, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. Lautaro Martinez menyumbang dua gol dalam laga tersebut.

Kemenangan ini menjaga asa Inter dalam perburuan gelar Scudetto. Inter kini berada di urutan kedua dengan selisih dua angka dari AC Milan yang menghuni puncak klasemen sementara.

"Kami menyadari sudah kehilangan sejumlah poin dalam laga-laga yang seharusnya dimenangi. Kami akan terus yakin dan ingin memenangi laga kandang terakhir di hadapan fans," kata Lautaro Martinez.

"Kami bermain bagus di setiap pertandingan, tampil berani, dan punya jati diri. Sekarang, kami ingin menutup musim dengan kepala tegak," ucap pemain asal Argentina itu.

Pada laga penutup musim, Inter Milan akan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (22/5/2022). Laga ini akan sangat krusial karena menyangkut peluang meraih gelar Scudetto.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Lautaro Martinez menyebut, kemenangan 3-1 atas Cagliari sangat penting buat Inter Milan. Menurut Lautaro Martinez, laga tidak mudah karena Cagliari bermain di kandang.

"Laga yang sangat sulit. Cagliari berjuang untuk tetap berada di liga," ucap Lautaro Martinez.

"Namun, kami berhasil meraih kemenangan. Itulah yang kami lakukan dan kami sangat senang," ucap Lautaro Martinez.

3 dari 5 halaman

Rapor Lautaro Martinez

Tambahan dua gol ke gawang Cagliari membuat Lautaro Martinez sejauh ini sudah mencetak 21 gol di Serie A. Pencapaian itu dibukukan pemain 24 tahun dalam 34 laga yang dimainkan.

Lautaro Martinez menjadi pemain ketujuh yang berusia di bawah 25 tahun dalam sejarah Inter yang mampu mencetak sedikitnya 20 gol dalam semusim. Lautaro Martinez bangga dengan pencapaian tersebut.

"Saya senang dengan statistik ini karena saya bekerja keras setiap hari untuk meningkat. Rekor ini menyenangkan, akan tetapi yang terpenting adalah menang bersama tim," ucap Lautaro Martinez.

4 dari 5 halaman

Sampai Pekan Terakhir

Perburuan gelar Scudetto musim ini sangat ketat. Gelar akan ditentukan sampai pekan terakhir.

Ada dua tim yang terlibat dalam perburuan gelar Scudetto musim ini yakni AC Milan dan Inter Milan. AC Milan akan bertamu ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, sedangkan Inter Milan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Kedua tim diprediksi akan mendapatkan perlawanan yang tak mudah. Menarik untuk menantikan siapa yang akan mengangkat gelar Scudetto Serie A 2021/2022.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Seria A

Video Populer

Foto Populer