Sukses


Fokus Juara Liga Champions bersama Real Madrid, Carlo Ancelotti Kesal Ditanya Soal Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti gemas mendapati pertanyaan-pertanyaan seputar Kylian Mbappe. Ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memberikan trofi Liga Champions buat Real Madrid.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan tuntas pada musim panas ini. Penyerang timnas Prancis tersebut sejauh ini belum bersedia menandatangani kesepakatan baru di Parc des Princes.

Alhasil, Mbappe diwartakan bakal meninggalkan Parc de Princes pada akhir musim. Dia akan mengumumkan keputusan soal masa depannya sebelum Juni 2022.

Real Madrid disebut-sebut menjadi tujuan favorit dari pemain berusia 23 tahun tersebut. Mbappe akan bergaung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer.

 

2 dari 4 halaman

Fokus Ancelotti

Rumor kepindahan Mbappe ke Real Madrid memang cukup gencar. Namun, Ancelotti tidak mau memikirkan rumor tersebut karena fokusnya saat ini adalah final Liga Champions melawan Liverpool.

“Saat ini, saya hanya memikirkan Final Liga Champions,” kata Ancelotti.

“Saya tidak ragu dengan starting XI. Satu-satunya keraguan yang saya khawatirkan adalah siapa pemain yang akan lebih penting, mereka yang menjadi starter atau mereka yang diturunkan selama pertandingan.”

 

3 dari 4 halaman

Fans Tak Pernah Bertanya

Ancelotti juga memastikan tidak ada penggemar Real Madrid yang bertanya kepadanya tentang transfer Mbappe saat dia berjalan-jalan di kota Madrid.

“Mereka tidak pernah bertanya karena saya tidak berada di jalanan," lanjutnya.

Saya pergi ke Valdebebas, lalu saya pulang dengan mobil. Saya makan di beberapa restoran Madrid yang bagus, tetapi mereka hanya bertanya kepada saya tentang final.”

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer