Sukses


Liga Italia: Usai Juara bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Akan Gantung Sepatu

Bola.com, Milan - Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengindikasikan akan pensiun pada musim depan.

Pada tahun 2020, Zlatan memutuskan kembali ke Italia. Ia memutuskan bergabung kembali dengan AC Milan setelah kontraknya di LA Galaxy habis.

Meski usianya tidak muda lagi, Zlatan tampil ciamik di lini serang Milan. Ia kerap jadi pembeda bagi Milan, dan hasilnya musim ini Rossonerri berhasil merengkuh trofi juara Serie A.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic akan habis pada musim panas ini. Alhasil ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang striker.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Zlatan

Zlatan Ibrahimovic menyadari bahwa kontraknya akan habis dalam waktu dekat ini. Sementara ada banyak spekulasi beredar mengenai masa depannya.

Ia mengaku belum memutuskan apapun mengenai masa depannya. Namun ia berjanji akan segera mengumumkan mengenai keputusannya itu.

"Saya akan memutuskan masa depan saya sesegera mungkin," ujar Zlatan kepada Sky Sports Italia.

3 dari 5 halaman

Faktor U

Zlatan mengakui bahwa ia mengalami kesulitan bermain di level tertinggi saat ini. Ia menyebut bahwa fisiknya sudah tidak kuat untuk bermain di level tertinggi.

Jadi ia mengindikasikan bahwa ia tidak akan melanjutkan karirnya di AC Milan dan gantung sepatu musim depan.

"Saya akan lanjut bermain jika saya merasa fisik saya masih bisa bermain. Namun seperti yang sudah kita ketahui, saya mengalami banyak masalah dengan tubuh saya belakangan ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Scudetto

Kemenangan 3-0 atas Sassuolo kemarin malam menghantarkan AC Milan menyudahi puasa scudetto mereka.

Terakhir kali Rossonerri memenangkan gelar scudetto terjadi di tahun 2011 silam saat mereka masih ditangani Massimiliano Allegri.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 23/5/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer