Sukses


PSG Cuci Gudang! Ancang-ancang Lepas 11 Pemain, Termasuk Icardi dan Neymar

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan siap untuk menjual 11 pemain senior pada bursa transfer musim panas ini.

L'Equipe via Marca melaporkan, Ander Herrera, Mauro Icardi dan Leandro Paredes termasuk di antara 11 pemain PSG yang masuk daftar jual.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ketiga pemain telah menyatakan keinginan mereka untuk bertahan. Tetapi, klub ingin melepas mereka untuk menyeimbangkan keuangan karena ketiganya mendapat gaji yang cukup besar.

PSG juga bersedia mendengarkan tawaran untuk Sergio Rico, Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Idrissa Gueye dan Arnaud Kalimuendo, yang terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Leeds United.

2 dari 5 halaman

Wijnaldum dan Neymar

Masa depan gelandang Georginio Wijnaldum dan penyerang bintang Neymar juga diyakini tidak pasti. PSG diduga terbuka untuk menjual kedua pemain dengan harga yang tepat musim panas ini.

Khusus Neymar, kabarnya PSG berulang kali menawarkan ke Barcelona. Tapi, Barca menolak karena mereka memprioritaskan Robert Lewandowski.

Neymar dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Newcastle United. Juventus juga masuk radar calon klub baru pemain asal Brasil itu,

 

3 dari 5 halaman

Era Baru

Juara Ligue 1 telah memperoleh sekitar 7,75 juta poundsterling dari penjualan kiper Alphonse Areola, yang menyelesaikan perpindahan permanennya ke West Ham United pada Senin, setelah masa pinjaman musim lalu.

PSG menunjuk Luis Campos sebagai penasihat sepak bola. Mereka juga menanti kedatangan Christophe Galtier yang diharapkan sebagai pelatih kepala di Parc des Princes.

4 dari 5 halaman

Khusus Neymar

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 seharga 222 juta euro. Ini merupakan transfer termahal dalam sejarah sepak bola.

Kontrak Neymar dengan PSG akan diperpanjang secara otomatis hingga 2027 mulai Juli. Itu sebabnya, dia akan memutuskan masa depannya sebelum tenggat waktu transfer.

Menurut Sport, Kamis (23/6/2022), PSG telah berulang kali memberi Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar. 

Sumber: Marca

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer