Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Liverpool, Takumi Minamino Gabung AS Monaco

Bola.com, Prancis Takumi Minamino resmi tinggalkan Liverpool musim ini. Ia akan hijrah ke klub Liga Prancis, AS Monaco dalam waktu dekat.

Keputusan hengkangnya Takumi Minamino sudah dikonfirmasi oleh Manajer AS Monaco, Philippe Clement. Ia menyebut kehadiran pemain 27 tahun tersebu akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang, saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia sangat tinggi dalam daftar kami. Semua orang di sini yakin bahwa dia memiliki kualitas untuk membawa sesuatu ke tim," kata Clement

Bermain di Liverpool membuat Takumi Minamino gagal bersaing dengan para striker lain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Lazio dan Lyon juga dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, tetapi Monaco sekarang telah menyetujui kesepakatan Rp 271 Milyar untuk membawa sang penyerang.

Takumi Minamino meninggalkan Liverpool setelah membuat 55 penampilan dalam kurun waktu dua setengah tahun. Ia mencetak 14 gol dan membuat tiga assist. Kali ini, ia akan memulai perjalanan barunya bersama AS Monaco musim depan.

Video Populer

Foto Populer