Sukses


Liga Champions: Tensi Memanas Lagi Nih? Tak Diberi Umpan, Neymar Teriaki Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Neymar tertangkap kamera meneriaki rekan setimnya, Kylian Mbappe, karena tidak memberinya umpan saat duel Paris Saint-Germain (PSG) kontra Juventus di matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Apakah kedua pemain berseteru lagi? 

PSG unggul 2-0 pada babak pertama berkat sumbangan brace Kylian Mbappe dalam tempo 22 menit. 

Gol pertama tercipta indah ketika Neymar dengan hati-hati mencungkil bola melewati pertahanan Juventus, kemudian disambar Mbappe. Pemain Prancis berusia 23 tahun itu menyelesaikan serangan dengan tendangan voli spektakuler.

Kylian Mbappe menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-22. Kali ini, gol tersebut tercipta berkat umpan dari Achraf Hakimi.

 

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Mbappe Tidak Mengumpan ke Neymar

Di babak kedua, PSG terus menggeber serangan dan berusaha mencetak gol ketiga. Saat itulah, insiden antara Neymar dan Mbappe terjadi, tepatnya di menit ke-50 pada sebuah skema serangan balik.  

Lionel Messi menyodorkan bola kepada Mbappe yang langsung berlari merangsek ke kotak penalti. Mbappe kemudian melepaskan tembakan, namun melebar. 

Padahal, dia sebenarnya punya opsi lebih baik, dengan mengumpan bola ke Neymar yang berdiri bebas di sisi kiri. Namun, Mbappe tidak mengumpan dan malah menembak bola langsung ke gawang, namun gagal berbuah gol. 

Tiga menit berselang malah gawang PSG yang bobol, melalui gol Weston McKennie. Skor menjadi 2-1 hingga akhir pertandingan.

 

3 dari 5 halaman

Neymar Kesal?

Insiden pada menit ke-50 tampaknya membuat Neymar kesal. Dia terlihat berteriak ke Mbappe karena tidak memberikan umpan padahal posisinya sangat terbuka untuk membobol jala Juventus. 

Setelah insiden itu, menurur Mirror, Mbappe tampak jarang menatap ke arah Neymar. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai.  

Kejadian itu kembali membuat fans menengok friksi antara kedua pemain bintang PSG tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Panas dan Dingin

Dalam beberapa pekan terakhir ada spekulasi hubungan Mbappe dan Neymar memanas. Namun, Mbappe menepis rumor tersebut dalam sesi wawancara menjelang laga kontra Juventus. 

"Berbicara tentang Neymar, kami sudah sudah enam tahun bersama. Saya rasa kami selalu punya hubungan seperti ini, berdasar saling respek," kata Mbappe, seperti dikutip Sportbible.

"Tetapi, kami selalu mengalami momen seperti ini. Terkadang ada momen hubungan kami sedikit dingin dan kemudian sedikit memanas." 

"Ada masanya kami menjadi teman terbaik dan terkadang kami tidak banyak berbicara. Hubungan seperti ini sudah biasa," imbuh dia. 

 

5 dari 5 halaman

Saling Menghormati

Mbappe menegaskan tidak ada masalah besar antara dirinya dan Neymar. Menurutnya, mereka sama-sama saling menghormati. 

"Ada banyak rasa hormat, saya sangat menghormatinya sebagai pemain, apa yang dia miliki, dan peran pentingnya untuk tim," urai Mbappe. 

"Ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter kuat seperti ini, hidup tidak linier. Kadang-kadang insiden seperti itu terjadi, tetapi tetap dalam koridor saling menghormati dan demi kepentingan PSG." 

Sumber: Mirror, Sportbible

 

Video Populer

Foto Populer