Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Benfica di Vidio

Bola.com, Jakarta - PSG akan menjamu Benfica di Parc des Princes pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Pemenang pada laga ini bakal dipastikan lolos ke babak 16 besar.

PSG dan Benfica saat ini sama-sama mengoleksi tujuh poin. Sementara Juventus di posisi ketiga dengan tiga poin, dan Maccabi Haifa tanpa poin.

Pada matchday sebelumnya, dua tim ini bermain imbang di Portugal. Dalam laga itu, PSG unggul terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi, tetapi Benfica bisa membalas berkat bunuh diri Danilo Pereira.

Pertemuan mereka di Paris nanti diperkirakan juga akan berlangsung sengit. Sebab, PSG maupun Benfica sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Namun, jika mempertimbangkan faktor kandang, meski kemungkinan harus main tanpa Messi yang mengalami masalah betis, PSG sepertinya masih pantas untuk sedikit lebih diunggulkan.

Jangan lewatkan keseruan duel antara PSG kontra Benfica dengan mengakses link di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Matchday ke-4 Grup H Liga Champions 2022/2023

  • Shakhtar Donetsk Vs PSG
  • Rabu, 12 Oktober 2022
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=2181092
3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (3-4-2-1): Donnarumma; Marquinhos, Pereira, Ramos; Bernat, Vitinha, Verratti, Hakimi; Neymar, Sarabia; Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier.

Benfica (4-2-3-1): Vlachodimos; Grimaldo, Otamendi, Silva, Bah; Fernandez, Florentino; Mario, Rafa, Neres; Ramos.

Pelatih: Roger Schmidt.

4 dari 5 halaman

Lionel Messi Absen

Lionel Messi akan absen pada pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Benfica pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Pihak klub mengonfirmasi hal tersebut seraya menjelaskan bahwa sang megabintang mengalami cedera ringan.

Lionel Messi sudah absen saat PSG bermain imbang tanpa gol kontra Rennes di Liga Prancis akhir pekan lalu karena rasa sakit di salah satu betisnya.

Lionel Messi pertama kali merasakan ketidaknyamanan di kakinya menjelang akhir hasil imbang 1-1 di Benfica tengah pekan lalu ketika kedua tim bertanding di leg pertama Grup H Liga Champions 2022/2023.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Benfica dan PSG Saat Ini

Video Populer

Foto Populer